PEMDA BARSEL TERIMA BANTUAN MASKER DARI ADARO

oleh -17 views
PEMDA BARSEL TERIMA BANTUAN MASKER DARI ADARO 1

Buntok,11/6/2020 (Dayak News). Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Barito Selatan (Barsel), kembali menerima bantuan masker sebanyak 28 ribu picis dari PT Adaro Indonesia. Bantuan diterima langsung Sekda Eddy Purwanto selaku Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Barsel yang juga di hadiri oleh Kapolres Barsel Akbp Devy Firmasyah, Kadinkes Barsel, Direktur RSUD serta lainnya di Buntok, Kamis (11/6/2020).

Sekretaris Gugus Tugas Covid-19 Barsel Eddy Purwanto mengatakan, Gugus Tugas telah melakukan serah terima bersama denga pihak PT Adaro dan bantuan masker sebanyak 28 ribu picis ini langsung kita serahkan ke pihak Gugus Tugas Covid-19 Barsel agar segera disalurkan kepada pihak yang akan menerima bantuan ini.

“Bantuan masker ini sangat bermanfaat bagi Tim dan masyarakat dan pihaknya akan melakukan pengaturan guna bahan pelaporan kepada Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Barsel akan pemyaluran dan penggunaan bantuan dari PT Adaro kali ini”,terang Eddy Purwanto.

Sementara itu pihak PT Adaro yang diwakili oleh Hairullah selaku Goverment Relation Section Head PT Adaro Indonesia, mengatakan, penyaluran bantuan masker kali ini merupakan wujud dari kepedulian pihak PT Adaro kepada masyarakat Barsel dalam memerangi dan melawan pandemi Covid-19.

“PT Adaro akan selalu bersinergi dengan Pemkab Barsel baik itu dalam pembangunan juga dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini di wilayah Barito Selatan,” pungkasnya. (Ren/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *