POLRES BARSEL GELAR PERINGATAN HARI IBU KE-91

oleh -
oleh
POLRES BARSEL GELAR PERINGATAN HARI IBU KE-91 1

Buntok, 24/12/19 (DayakNews). Kepolisian Resor (Polres) Barito Selatan (Barsel) memperingati Hari Ibu ke-91 Tahun 2019, bertemakan Perempuan Berdaya, Indonesia Maju dilaksanakan di Mako Polres Barsel Lama, Senin (23/12).

Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah, SIK sebagai infekstur upacara apel Peringati Hari Ibu ke-91 membacakan amanat dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jendral Idham Aziz mengatakan hakikat Peringatan Hari Ibu (PHI) setiap tahunnya adalah untuk mengingatkan seluruh rakyat indonesia terutama untuk generasi muda untuk mengetahui arti dan makna Hari Ibu sebagai sebuah momentum kebangkitan bangsa, penggalangan rasa persatuan dan kesatuan serta gerak perempuan yang tidak dapat dipisahkan dari sejarah perjungan bangsa indonesia.

Peringatan Hari Ibu ini bertemakan Perempuan Berdaya Indonesia Maju, yang mana melalui tema ini diharapkan dapat menginspirasi para pemangku kepentingan dipusat maupun didaerah untuk terus berkomitmen meningkatkan kualitas hidup perempuan indonesia.

“Perempuan apabila diberi peluang dan kesempatan yang sama dengan kaum pria akan mampun meningkatkan kualitas dirinya serta mengembangkan segala potensi yang dimilikinya untuk berkarya, sudah terbukti bahwa perempuan mampu menjadi motor penggerak dan motor perubahan agent of change), “kata Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah saat membacakan amanat Kapolri Jendral Idham Aziz.

Dalam amanat Kapolri yang dibacakan Kapolres Barsel, Kapolri berpesan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) wanita dan Polisi Wanita (Polwan) yakni ASN Wanita dan Polwan untuk kembangkan kemampuan dan kompetensi secara terus menerus dalam memberikan konstribusi bagi instusi Polri, masyarakat, bangsa dan negara.

Tetap profesional dengan tugas dan tanggung jawab tanpa mengesampingkan kodrat sebagai seorang wanita memiliki peran ganda.

Tingkatkan manajemen keluarga, tingkatkan sinergi dengan perempuan dari berbagai kalangan dan profesi lain untuk memperluas jaringan dan menambah ilmu, tetap semangat, tulus, dan ikhlas dalam pengabdian sebagai Polwan dan ASN wanita.

“Saya ucapkan selamat Hari Ibu ke-91 dan selamat bertugas kepada seluruh Polwan Republik Indonesia, dan ASN wanita dimanapun berada, “pungkasnya.(Ren/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.