PWI BARSEL TERIMA PENGHARGAAN DARI KPP PRATAMA

oleh -20 views
PWI BARSEL TERIMA PENGHARGAAN DARI KPP PRATAMA 1

Buntok,4/2/20 (DayakNews). Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) menerima penghargaan dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Muara Teweh Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk penghargaan dari KPP Pratama Muara Teweh dan KP2KP Buntok kepada mitra kerjanya, karena dianggap ikut berpartisipasi meningkatkan pajak, penyerahan penghargaan dilakukan di kantor KP2KP Buntok, Selasa (4/2).

Selain memberikan penghargaan kepada PWI Barsel KPP Pratama juga memberikan kepada Pemerintah Daerah Barsel, KPPN Buntok, Bank Kalteng Cabang Buntok, BRI Cabang Buntok dan PT Pos Buntok.

Kepala KPP Pratama Muara Teweh Eman Eliab mengatakan, pemberian penghargaan ini sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada mitra kerja KPP Pratama Muara Teweh dan KP2KP Buntok, dimana mitra kerja tersebut telah membantu penerimaan pajak, sehingga lebih maksimal lagi.

“Kami berharap mitra kerja ini dapat terus mendukung KPP Pratama dan KP2KP Buntok, sehingga penerimaan pajak khususnya di Kabupaten Barsel lebih meningkatkan lagi, “Ucapnya.

Sementara itu Ketua PWI Barsel M. Hamdan mengatakan, sangat senang dan berterima kasih kepada KPP Pratama Muara Teweh dan KP2KP Buntok.

Karena PWI Barsel telah mendapatkan penghargaan, dari KPP Pratama Muara Teweh dan dianggap salah satu mitra kerja yang baik. (Ren/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *