PEMKAB BARTIM UKUR BATAS PASTI KOMPLEK STADION PATIANOM

oleh -
PEMKAB BARTIM UKUR BATAS PASTI KOMPLEK STADION PATIANOM 1

Tamiang Layang (Dayak News) – Pemerintah Kabupaten Barito Timur, Provinsi Kalimantan Tengah secara resmi menurunkan tim, untuk melacak dan menyisir sekaligus melakukan pengukuran batas tanah Stadion Patianom.

“Turunnya tim ke lapangan untuk memastikan batas tanah Stadion Patianom yang menjadi aset Pemerintah Kabupaten Barito Timur yang perlu diamankan keberadaannya,” kata Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas melalui Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Barito Timur Bertolumeus, di Tamiang Layang, Senin (26/7/2021).

Bertolumeus mengatakan kegiatan ini adalah sebagi bukti keseriusan pihaknya dalam menata da menjaga aset milik daerah seringga tercatat dengan baik, katanya

PEMKAB BARTIM UKUR BATAS PASTI KOMPLEK STADION PATIANOM 2

Ditambahkan dia, setelah kami turun lapangan mengecek batas tanah, selanjutnya akan dibuatkan berita acara hasil kesepakatan, tujuannya tentu agar tidak ada muncul permasalahan dikemudian hari, imbuhnya

Dikatakan dia, selain melakukan pengukuran batas tanah pihaknya juga melakukan penggalian informasi dari tokoh-tokoh masyarakat setempat. “ Kami juga meminta informasi dari Camat Dusun Timur, Lurah Tamiang Layang dan saksi-saksi yang berbatasan dengan tanah Stadioan Patianom ini,” jelasnya.

Pada kesempatan itu Bertolumeus mengatakan guna kelancaran kegiatan pengecekan lolaso stadion itu, dirinya di dampingi Kepala Bagian Administrasi Pemerintahan Umum Setda Kabupaten Barito Timur Fredy Takasiang, Kassubag Administrasi Pemerintahan, Kassubag Administrasi Kewilayahan, Staf Bagian Adpum, Staf dari Bidang Aset DPKAD Kabupaten Barito Timur, Lurah Tamiang Layang Mahadani, serta saksi yang berbatasan Mathin Tariku, Agustinus Sanggen, dan Wakil Ketua Majelis Jemaat GKE Tamiang Layang Baktianus U Hangat. (ani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.