Pos Pengamanan Operasi Ketupat 2022 Polres Sukamara Imbau Agar Perhatikan ODOL

oleh -
Pos Pengamanan Operasi Ketupat 2022 Polres Sukamara Imbau Agar Perhatikan ODOL 1

Polres Sukamara – Padal Satu Pos Pengamanan Operasi Ketupat Telabang 2022 Polres Sukamara saat melaksanakan imbauan kepada salah satu pengemudi truk agar memperhatikan ODOL (Over Dimension Over Loading) guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas).

Kegiatan ini adalah upaya pre-emtif (pencegahan) untuk mencegah terjadinya laka lantas dengan jenis kendaraan angkutan barang dan kendaraan bak terbuka yang melanggar kapasitas muat.

Kapolres Sukamara AKBP Dewa Made Palguna, S.H.,S.I.K.,M.H melalui Perwira Pengendali Satu Operasi Ketupat (Padal) IPDA Darto menyampaikan dalam imbauannya agar pengendara pengangkut barang agar memperhatikan ODOL sebagaimana yang telah di tentukan, Jumat (29/4/2022) Pagi.

Dalam kegiatan tersebut, Padal beserta aggota Dishub menghimbau kepada pengemudi agar kendaraan ODOL untuk tidak melanggar ketentuan muatan, baik over dimensi dan over load agar tetap di perhatikan karena arus mudik yang mulai ramai dapat berjalan lancar.

“Tidak hanya masalah ODOL, petugas juga mengajak para pengemudi untuk disiplin penerapan protokol kesehatan, salah satunya menggunakan masker pada saat diluar rumah, sebagai langkah dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19.” Jelas Padal satu Pos Pengamana Operasi Ketupat. (Ar).

BACA JUGA :  Patroli Rutin Karhutla, Bhabinkamtibmas Desa Sungai Baru Cek Lahan Rawan Kebakaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.