ANGGOTA DPRD BARSEL BERBAGI BERKAH DI TENGAH PANDEMI VIRUS

oleh -
oleh
ANGGOTA DPRD BARSEL BERBAGI BERKAH DI TENGAH PANDEMI VIRUS 1
BERBAGI- Anggota DPRD Barito Selatan (Barsel) berbagi ditengah pandemi covid'19. Nampak mengenakan baju putih Anggota DPRD Barsel Putri Siti Rohmawati ketika menyerahkan bantuan.(Foto/Rendy Salam).

Buntok,12/5/2020 (DayakNews). Menjelang Idul Fitri 1441 H, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barito Selatan (Barsel) Putri Siti Rohmawati melakukan pembagian bingkisan lebaran untuk warga kurang mampu dalam rangka berbagi berkah di tengah pandemi virus Corona.

“Ditengah pandemi wabah Covid 19 ini yang melanda Indonesia, khususnya Kabupaten Barsel ini, sangat benar-benar memahami dampak sosial ekonomi yang dirasakan masyarakat saat ini, melalui ini kita mewujudkannya untuk mengurangi beban masyarakat dengan cara membagikan bingkisan lebaran kepada masyarakat, “kata Putri Siti Rohmawati kepada DayakNews, Selasa (12/05/2020).

Masih dikatakan Putri Siti Rohmawati disaat imbauan dari pemerintah agar masyarakat untuk tetap di rumah saja, secara tidak langsung perekonomian warga langsung berdampak menurun.

Ada sebanyak 350 bingkisan lebaran 1441H yang diberikan untuk masyarakat, semoga dengan 350 bantuan bingkisan lebaran idul fitri 1441 H, tahun 2020 ini, sebagai salah satu langkah untuk membantu pemerintah dalam meringankan beban masyarakat.

“Dengan bantuan bingkisan lebaran ini merupakan bentuk keperdulian sebagai wakil rakyat, untuk meringakan beban masyarakat yang terdampak virus covid 19, kalau bukan kita, siapa lagi yang akan membantu masyarakat yang terdampak langsung oleh wabah virus Covid 19 ini, “jelas anggota DPRD Barsel yang berparas cantik ini.

Sementara itu, pemerintahan daerah, sudah melakukan langkah-langkah strategis dalam hal pencegahan dan penanganan Covid 19 ini, agar virus ini cepat berlalu dan hilang di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini.

“Karena adanya tumpang tindih masalah data penerima bantuan sosial ini, saya minta kepada masyarakat untuk bersabar, pemerintah sedang melakukan verifikasi data yang tumpang tindih tersebut, kalau sudah selesai dilakukan verifikasi data, maka bantuan sembako akan segera langsung disalurkan kepada seluruh masyarakat, “jelas wanita yang akrab disapa Putri.

Politisi Partai Demokrat ini juga berharap dengan adanya bantuan bingkisan lebaran yang dibagikannya bisa mengurangi beban ekonomi masyarakat, karena wabah virus ini.

Paket bantuan bingkisan lebaran Idul Futri 1441 H, dibagikan langsung door to door, ke rumah warga. Hal itu dilakukan untuk menghindari kerumunan sesuai anjuran pemerintah untuk social distancing dan physical distancing.

“Paket saya antarkan langsung ke rumah warga kurang mampu dan yang membutuhkan, hal ini untuk menghindari adanya kerumunan orang banyak,” pungkasnya. (Ren/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.