OPEN TURNAMEN BUPATI CUP 2023 EDUKASI DAN HIBURAN MASYARAKAT BARUT

oleh -
oleh
OPEN TURNAMEN BUPATI CUP 2023 EDUKASI DAN HIBURAN MASYARAKAT BARUT 1

Muara Teweh (Dayak News) – Kegiatan Open Turnamen Sepak Bola Bupati Barito Utara Cup 2023 salah satu tujuannya untuk mengedukasi pemain lokal dan juga untuk hiburan masyarakat di Kabupaten Barito Utara, yang rindu akan adanya tournamen serta dahaga bagi tim-tim yang ada di Barito Utara khususnya, kata Ketua Askab Barut, Rabu (8/2/2023).

Asosiasi Sepakbola Kabupaten (Askab), Barito Utara Mustafa Joyo Muchtar juga mengatakan, bahwa Open Turnamen Sepak Bola Bupati Barito Utara Cup 2023 telah diikuti sebanyak 18 klub putra dan 8 klub Putri, dengan sistem pertandingan juga mewajibkan empat orang pemain di luar Kalimantan Tengah.

“Untuk tournemen kali ini, setiap klub sepak bola diwajibkan membawa empat atau lebih pemain dari luar untuk bermain di lapangan hijau Stadion Swakarya Muara Teweh pada open turnamen ini,” kata Ketua Askab Barito Utara tersebut, yang juga Anggota DPRD Barito Utara, pada Rabu malam 8 Februari 2023.

“Dalam pertandingan Open Turnamen Sepak Bola Bupati Barito Utara kali ini, akan berlangsung sejak 8 Februari hingga 5 Maret 2023 nanti,” tambahnya dalam sambutan.

Open turnamen sepakbola Bupati Barito Utara cup 2023 ini dibuka langsung oleh Bupati Barito Utara dan partai pembuka dalam turnamen tersebut mempertandingan kesebelasan Joloy Indo FC VS Bartim FC, dengan skor 8 -1 yang dimenangkan oleh Joloy Indo FC.

Sementara pada leg pertandingan kedua telah berhadapan kesebelasan putri antara Mitra Barito VS Lemo Raya, dengan hasil akhir 14 – 0 untuk kemenangan tim putri Mitra Barito. (Ist)

BACA JUGA :  Ketua DPRD Barito Utara Apresiasi Kodim 1013 Muara Teweh atas Kegiatan Bakti Sosial Sunatan Massal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.