DEWAN HARAP PEMKAB PERHATIKAN INFRASTRUKTUR JALAN DESA

oleh -
oleh
DEWAN HARAP PEMKAB PERHATIKAN INFRASTRUKTUR JALAN DESA 1
Anggota DPRD Seruyan Argiansyah.

Kuala Pembuang (Dayak News) – Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan meminta kepada pemerintah kabupaten (Pemkab) Seruyan melalui dinas terkaitnya agar bisa memperhatikan infrastruktur jalan di pedesaan.

Anggota DPRD Seruyan Argiansyah mengatakan, salah satu aspirasi yang disampaikan masyarakat ketika reses adalah peningkatan infrastruktur jalan.

Slah satunyadisampaikan warga Desa Sungai Perlu, Kecamatan Seruyan Hilir yang mengharapkan adanya pembangunan jalan di wilayah setempat.

“Aspirasi mengenai pembangunan infrastruktur jalan ini merupakan salah satu aspirasi masyarakat saat kami tim dapil I melakukan reses di beberapa desa, ,” Kata Argiansyah, Rabu (29/3/2023).

Kordinator tim reses Daerah Pemilihan (Dapil) I ini juga menambahkan bahwa, besar harapan masyarakat agar terealisasinya aspirasi tersebut, karena akses jalan tersebut merupakan urat nadi masyarakat.

“Sulitnya akses jalan saat ini, menjadi kendala bagi masyarakat, yang tentunya berpengaruh kepada aktivitas masyarakat disana, saya harap agar ini segera direalisasikan pembangunannya,” tandasnya (DI)

BACA JUGA :  SERING KENA PASANG AIR ROB, PEMBUDIDAYA MINTA TINGGIKAN TANGGUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.