DPRD Seruyan Apresiasi Capaian Opini WTP

oleh -
oleh
DPRD Seruyan Apresiasi Capaian Opini WTP 1
Wakil Ketua II DPRD Seruyan, Muhamad Aswin.

Kuala Pembuang (Dayak News) – Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan mengapresiasi capaian Pemerintah Kabupaten Seruyan yang kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun 2023.

Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Muhamad Aswin mengapresiasi terhadap Opini WTP dari BPK RI Perwakilan Kalimantan Tengah .

Kendati demikian, sependapat dengan apa yang diharapkan BPK RI Perwakilan Kalteng yang mana WTP yang diraih juga harus dibarengi dengan kesejahteraan masyarakat.

“Kami mengapresiasi terkait dengan hal itu, namun seperti yang disampaikan oleh BPK saat itu yang mana WTP juga harus dibarengi dengan kesejahteraan masyarakat,” katanya, Senin (10/6/2024) .

Politisi Partai Nasdem itu berharap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan juga dapat memperhatikan terhadap apa yang dibutuhkan masyarakat termasuk mereka yang berada di wilayah hulu berkaitan dengan pembangunan jalan.

“Maka yang harus kita pikirkan dan selaraskan dengan apa yang telah kita terima yakni adanya keseimbangan, salah satunya kiat-kiat kita dengan masalah pembangunan infrastruktur dan kesejahteraan untuk masyarakat kita kedepan, “ tandasnya (DI)

BACA JUGA :  KETUA DPRD HARAPKAN PBS BERKANTOR DI KUALA PEMBUANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.