DUKUNG UPAYA PENINGKATAN MUTU PENDIDIKAN

oleh -
oleh
DUKUNG UPAYA PENINGKATAN MUTU PENDIDIKAN 1
Muhammad Aswin

Kuala Pembuang (Dayak News) – Legislator Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, mendukung penuh upaya Pemerintah Kabupaten Seruyan dalam meningkatkan mutu dan pelayanan pendidikan di wilayah setempat.

“Tentu sebagai wakil rakyat kami merespon positif terkait upaya pemkab Seruyan meningkatkan sektor pendidikan, salah satunya dengan membantu pengadaan seragam sekolah untuk masyarakat kurang mampu,” kata Wakil Ketua II DPRD Seruyan, Muhammad Aswin, Senin (13/2/2023)

Menurutnya, upaya pemerintah daerah membantu pengadaan seragam sekolah untuk siswa dari tingkat sekolah dasar hingga sekolah menengah pertama, merupakan bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan.

“Tentunya kami sangat mendukung dan mengapresiasi sekali program dari Pemerintah Daerah ini,” terang Aswin.

Program bantuan seragam sekolah ini akan sangat membantu masyarakat kurang mampu dan membutuhkan, untuk menunjang kebutuhan anak anaknya untuk bersekolah.

“Kami berharap program ini bisa berkesinambungan serta ditingkatkan, karena kita ketahui bersama bahwa pendidikan itu merupakan hak bagi seluruh masyarakat,” tukasnya (DI)

BACA JUGA :  DESA TANJUNG RANGAS USULKAN SARPRAS PENDIDIKAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.