PROGRAMKAN PERBAIKAN JEMBATAN DESA PEMATANG LIMAU

oleh -
oleh
PROGRAMKAN PERBAIKAN JEMBATAN DESA PEMATANG LIMAU 1
Hj Masfuatun

Kuala Pembuang (Dayak News) – Pemerintah Kabupaten Seruyan melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) diminta memprogramkan perbaikan jembatan di Desa Pematang Limau, Kecamatan Seruyan Hilir.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan, Hj Masfuatun menyampaikan saat pihaknya melakukan kunjungan reses di desa setempat, mayoritas masyarakatnya mengusulkan perbaikan jembatan.

“Perbaikan jembatan di wilayah desa Pematang Limau sangat penting dilakukan untuk memperlancar akses masyarakat, terutama untuk mengangkut hasil usaha khususnya sektor pertanian dan perikanan, “ kata Masfuatun, Senin (20/2/2023).

Menurutnya, jembatan di wilayah desa setempat banyak yang mengalami kerusakan lantaran termakan usia, sehingga perlu dilakukan langkah langkah perbaikan oleh pemerintah.

“Dengan perbaikan kondisi jembatan yang banyak mengalami kerusakan, diharapkan akses masyarakat bisa semakin lancar dan tidak lagi terkendala, “ urainya.

Untuk itu, Politisi PPP meminta kepada dinas terkait agar melakukan peninjauan langsung terhadap kondisi jembatan di desa setempat guna memastikan tingkat kerusakan dan melakukan pendataan jumlah jembatan

“Dengan peninjauan lapangan tentu bisa diketahui sejauh mana tingkat kerusakan dan berapa jumlah jembatan yang perlu ditangani, “ tandasnya (DI)

BACA JUGA :  DINKES SERUYAN DIMINTA MAKSIMALKAN PENCEGAHAN DBD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.