BUPATI GUNUNG MAS PIMPIN UPACARA PEMBUKAAN LOMBA TINGKAT III DAN RAIMUNA CABANG

oleh -
oleh
BUPATI GUNUNG MAS PIMPIN UPACARA PEMBUKAAN LOMBA TINGKAT III DAN RAIMUNA CABANG 1
Pembukaan lomba tingkat III dan Raimuna Cabang, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka di Kabupaten Gunung Mas.

Kuala Kurun (Dayak News) -Bupati Gunung Mas selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang (MABICAB) Gerakan Pramuka Kabupaten Gunung Mas memimpin langsung upacara pembukaan Lomba Tingkat III dan Raimuna Cabang, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka di Kabupaten Gunung Mas. Sabtu (11/3/2023).

Lomba yang diadakan hari ini bertujuan untuk mengasah ketangkasan, keterampilan, dan kedisiplinan adik-adik Pramuka Penggalang melalui sistem beregu. Dalam acara ini, Bupati Gunung Mas menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini dapat membantu adik-adik Pramuka untuk menambah keterampilan dan membentuk pribadi yang disiplin, bertanggung jawab, dan setia.

BUPATI GUNUNG MAS PIMPIN UPACARA PEMBUKAAN LOMBA TINGKAT III DAN RAIMUNA CABANG 2

Dalam sambutannya, Bupati Gunung Mas mengucapkan selamat dan sukses atas terlaksananya Lomba Tingkat III dan Raimuna Cabang, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka di Kabupaten Gunung Mas. Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat semangat kebersamaan dan mempererat tali persaudaraan di antara anggota Gerakan Pramuka di wilayah tersebut.

Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang positif bagi adik-adik Pramuka dan Gerakan Pramuka Kabupaten Gunung Mas. Salam Pramuka!. (Ist/AI)

BUPATI GUNUNG MAS PIMPIN UPACARA PEMBUKAAN LOMBA TINGKAT III DAN RAIMUNA CABANG 3

BACA JUGA :  BUPATI SAMBUT KAJARI GUMAS DENGAN RITUAL PANTAN BAHALAI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.