INI YANG DILAKUKAN POLSEK KURUN BERSAMA TNI DALAM MENEGAKKAN PENDISIPLINAN PROTOKOL KESEHATAN

oleh -9 views
INI YANG DILAKUKAN POLSEK KURUN BERSAMA TNI DALAM MENEGAKKAN PENDISIPLINAN PROTOKOL KESEHATAN 1

Kuala Kurun, 21/1/2021 (Dayak News) – Jumlah pasien terpapar Covid 19 di Kabupaten Gunung Mas sudah semakin meningkat, menjadi atensi oleh Jajaran Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng.

Kali ini personel Polsek Kurun bersinergi dengan TNI dari Koramil Kuala Kurun melaksanakan kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan kepada pengguna jalan dan masyarakat dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kamis (21/01/2021) pukul 10.00 Wib.

Kapolsek Kurun melalui anggotanya yang dilapangan menjelaskan kegiatan ini merupakan upaya yang dilakukan oleh jajaran Polri dalam membantu Pemerintah mencegah penyebaran Covid-19.

“Dilakukan himbauan kepada para pengguna jalan untuk tetap tertib dan mematuhi segala aturan lalu lintas yang berlaku demi kelancaran dan keselamatan bersama serta tetap menggunakan masker.” ucapnya.

Selain memberikan himbauan memakai masker, pihaknya juga memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang penerapan Protokol Kesehatan.

“Mencuci tangan dengan benar sesuai dengan anjuran Pemerintah terus kami sosialisasikan kepada Masyarakat,” tutupnya.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *