KONI GUMAS LAKUKAN PERTEMUAN DENGAN BUPATI GUMAS MENJELANG PORPROV

oleh -
oleh
KONI GUMAS LAKUKAN PERTEMUAN DENGAN BUPATI GUMAS MENJELANG PORPROV 1
Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) telah melakukan pertemuan dengan Bupati Gumas, Jaya Samaya Monong.

Kuala Kurun (Dayak News) – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) telah melakukan pertemuan dengan Bupati Gumas, Jaya Samaya Monong menjelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah (Kalteng). Pertemuan itu dilaksanakan di ruang kerja Bupati Gumas pada hari Jumat (24/3/2023).

Bupati Gumas, Jaya Samaya Monong menyambut baik kedatangan para pengurus KONI Gumas dan para ketua serta pengurus Cabang Olahraga (Cabor). Ia berharap cabang olahraga di Gumas dapat meraih hasil yang baik dalam ajang olahraga bergengsi tersebut.

“Saya sangat menyambut baik kedatangan pengurus KONI dan juga para pengurus Cabor di Gumas ini. Saya berharap nantinya cabang olahraga yang mengikuti Porprov dapat meraih hasil yang luar biasa dan mengharumkan nama Kabupaten tercinta kita ini,” ujar Jaya Samaya Monong.

Sementara itu, Ketua KONI Gumas, Febrianto Octafanus, mengungkapkan bahwa pertemuan itu adalah bagian dari persiapan untuk menghadapi Porprov pada tahun 2023 yang akan diselenggarakan di Kabupaten Kota Waringin Timur (Sampit).

Febrianto Octafanus menyatakan bahwa setiap cabor di bawah KONI Gumas siap untuk mengikuti ajang tersebut dan akan membawa pulang medali emas untuk Kabupaten Gunung Mas.

“Setiap cabor dibawah KONI Gumas siap untuk ikut bertanding di Porprov Sampit 2023. Kita pastikan setiap cabor akan membawa pulang medali emas,” ucapnya.

Febrianto juga menambahkan bahwa setiap program KONI Gumas bagi setiap cabor yang bernaung dibawahnya telah dilakukan dan dilaksanakan dengan transparan. Ia menegaskan bahwa seluruh program tersebut diketahui serta dijalankan bersama dengan cabor tanpa ada yang ditutupi.

Menurutnya, hal tersebut merupakan suatu keharusan, dimana KONI Gumas bersama para pengurus cabor selalu melakukan pengembangan kepada para atlet yang ada di Gumas demi memajukan olahraga di Gunung Mas.

BACA JUGA :  KONFIRMASI COVID-19 DI GUMAS CENDERUNG MASIH MENINGKAT,KEGIATAN PPKM MASIH DIEVALUASI

“Seluruh program telah kita jalankan bersama-sama dengan pengurus cabor, apabila tidak ada dilakukan oleh pengurus cabor, maka KONI akan langsung menghubungi para pengurus agar dapat dilaksanakan. Hal tersebut juga agar para atlet benar-benar siap mengikuti Porprov serta demi kemajuan olahraga di Gumas,” pungkasnya. (Ist/Pri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.