MENINGKAT PELAYANAN E-GOVERNMENT DI PEMERINTAHAN GUMAS

oleh -
oleh
MENINGKAT PELAYANAN E-GOVERNMENT DI PEMERINTAHAN GUMAS 1

Kuala Kurun, Dayak News. Penggunaan elektronik pelayanan di Pemerintahan atau E-Government di Kabupaten Gunung Mas (Gumas) meningkat.

Hal itu diakui Kadis Kominfo,Statistik dan Persandian Gumas melalui Kabid LPSE dan E-Government, Eigh Manto,saat ini sudah semakin baik seiring dengan tuntutan layanan publik.

“Sejak 2018 sudah banyak aplikasi terkait E-Government yang bersifat kebutuhan internal pemerintah maupun layanan publik perangkat daerah yang telah di buat oleh Diskominfo SP Gumas,” ujar EG biasa dia disapa,Rabu(6/2/19).

Dikatakan, kita juga berusaha seminimal mungkin tidak bergantung kepada pihak ketiga dalam hal pengembangan aplikasi.
“Pasalnya ASN di Diskominfo SP pun saat ini sudah cukup berkualitas dalam pengembangan aplikasi,” tambah EG.

“Tahun ini kita akan membangun jaringan fiber optik sendiri yang menghubungkan semua perangkat daerah,sehingga untuk pengelolaan internet berlangganan menjadi terpusat,terkontrol sehingga lebih efisien dan efektif,” lanjutnya.

Masyarakat kata EG,mudah mengakses E-Governmen dan berita – berita seputar aktivitas Pemkab Gumas melalui website www.gunungmaskab.go.id

“Silahkan akses website kami untuk tahu Gunung Mas lebih jauh dan kegiatan pemerintahan dan pembangunan yang sudah dan akan dilaksanakan serta informasi penting lainnya,” imbuhnya.(Dayak News/AI/BBU).

BACA JUGA :  SWAB POSITIF, WALIKOTA PALANGKA RAYA JADI PASIEN COVID19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.