Pisah Sambut Bupati Gunung Mas: Jaya Samaya Monong dan Efrensia L.P Umbing Serahkan Jabatan ke Herson B. Aden

oleh -
oleh
Pisah Sambut Bupati Gunung Mas: Jaya Samaya Monong dan Efrensia L.P Umbing Serahkan Jabatan ke Herson B. Aden 1
Bupati periode (2019-2024) Jaya Samaya Monong dan Wakil Bupati Efrensia L.P Umbing menyambut Pejabat (Pj.) Bupati Gunung Mas Herson B. Aden. (Foto/mmc gumas).

Kuala Kurun (Dayak News) – Pemerintah Kabupaten Gunung Mas menggelar acara pisah sambut antara Bupati periode 2019-2024, Jaya Samaya Monong, dan Wakil Bupati Efrensia L.P Umbing dengan Pejabat (Pj.) Bupati Gunung Mas Herson B. Aden. Acara yang berlangsung di aula GPU Damang Batu Kuala Kurun pada Rabu (29/5/2024) ini dihadiri oleh berbagai elemen penting daerah.

Hadir dalam acara tersebut Forkompida, Sekda, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekretaris Daerah, Kepala Perangkat Daerah, Kepala Instansi Vertikal, Camat, Lurah, Kepala Desa, Ketua TP-PKK, Ketua GOW, Kepala/Direktur BUMD dan Perbankan, Kepala UPT, Kepala Sekolah, serta sejumlah tokoh agama, adat, masyarakat, dan pemuda.

Dalam sambutannya, Bapak Jaya Samaya Monong mengucapkan terima kasih kepada semua unsur pemerintah dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Gunung Mas yang telah bekerja sama dan bermitra selama masa kepemimpinannya. “Terima kasih atas sumbangsih besar bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Gunung Mas. Semoga segala upaya dan perjuangan Bapak/Ibu mendapatkan balasan yang setimpal dari Tuhan Yang Maha Esa,” ungkapnya.

Jaya juga menyampaikan beberapa capaian pelaksanaan pembangunan selama masa jabatannya bersama Efrensia. “Visi kepemimpinan kami adalah Mewujudkan Kabupaten Gunung Mas yang Bermartabat, Maju, Bersaya Saing, Sejahtera, dan Mandiri, yang kami singkat dengan ‘Berjuang Bersama’, sebagaimana ditetapkan dalam Perda Kabupaten Gunung Mas Nomor 11 Tahun 2019. Implementasi visi dan misi kami diwujudkan dalam konsep pembangunan ‘3 SMART’ (Smart Agro, Smart Resources, Smart Tourism) dengan satu pilar utama, yaitu infrastruktur,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Pj. Bupati Herson B. Aden dalam sambutannya menekankan pentingnya melanjutkan program dan pembangunan yang telah dirintis oleh Jaya Samaya Monong dan Efrensia L.P. Umbing. “Mari kita bersama-sama menjaga, membina, dan meneruskan pembangunan yang telah dirancang demi kemajuan Kabupaten Gunung Mas yang kita cintai ini,” ujarnya.

BACA JUGA :  MUSRENBANG DESA MEMBICARAKAN MASALAH DAN POTENSI DESA AGAR TERIDENTIFIKASI

Herson juga berharap Kabupaten Gunung Mas dapat sejajar dengan kabupaten lainnya, memanfaatkan potensi yang ada untuk kesejahteraan masyarakat. “Dengan bantuan rekan-rekan, kita dapat membangun Kabupaten Gunung Mas agar masyarakat dapat merasakan manfaatnya,” tambahnya.

Pj. Bupati Herson B. Aden menegaskan bahwa infrastruktur masih menjadi fokus utama di Gunung Mas, dan pihaknya akan terus berkoordinasi dengan pemerintah provinsi untuk mengatasi berbagai permasalahan yang ada. “Mari kita bersama-sama membangun Gunung Mas dan menjalin koordinasi serta kerja sama yang kuat agar pembangunan dan permasalahan terkait program yang belum terselesaikan dapat kita atasi dengan baik,” tandasnya. (Ist)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.