GUBERNUR UCAPKAN SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA

oleh -
oleh
GUBERNUR UCAPKAN SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1

Palangka Raya,26/4/19 (Dayak News). Bulan suci Ramadhan sudah dekat.Memaduki bulan penuh berkah ini, Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa.

Hal itu diucapkannya saat Pengukuhan Dewan Riset Daerah (DRD) Kalteng.Acara ini bersamaan dengan Rapat Koordinasi Pengendalian.
Bulan Ramadhan 2019 akan dimulai pada hari Senin, (6/5/2019) (mengacu ke Saudi Arabia red) dan berakhir pada hari Selasa, (4/6/19). Idul Fitri akan jatuh pada hari Rabu, (5/6/19). Ini adalah tanggal tentatif, karena tanggal sebenarnya bergantung pada hasil pengamatan bulan Ramadhan 2019, bulan ke-9 pada kalender Islam (1440 Hijriah).
Dikatakan, panjangnya bulan bervariasi antara 29 hingga 30 hari bergantung pada pengamatan bulan Syawal yang mengantarkan kita pada perayaan Idul Fitri yang dinantikan pada tanggal 1 Syawal.
Untuk itu, Gubernur H. Sugianto Sabran mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa bagi Umat Islam di Kalteng.
“Menjelang tibanya Bulan Suci Ramadhan 1440 H, saya atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah menyampaikan selamat menunaikan Ibadah Puasa bagi Umat Islam di seluruh pelosok Kalteng, semoga Ibadah Puasa kita diterima oleh ALLAH SWT”, ucap H. Sugianto Sabran.( Dayak News/PR/BBU).

BACA JUGA :  KANTOR BARU DISPERKIMTAN DIRESMIKAN GUBERNUR KALTENG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.