ANAK KANDUNG TEWAS DILEMPAR IBUNYA DARI JEMBATAN SUNGAI DENAI MEDAN

oleh -
oleh
ANAK KANDUNG TEWAS DILEMPAR IBUNYA DARI JEMBATAN SUNGAI DENAI MEDAN 1
Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

Medan, (Dayak News) – Anak perempuan berusia 8 tahun berinisial HP yang diduga dibuang ibu kandungnya ke Sungai Denai, Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumut, pada Minggu (26/6/2022), akhirnya ditemukan tak bernyawa.

Jasad korban ditemukan di pinggir sungai di Dusun V, Desa Bandar Khalipah Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (3/7/2022) sekitar pukul 19.15 WIB atau sepekan setelah kejadian.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol M Agustiawan, melalui Kanit Reskrim Iptu Bambang mengatakan, korban ditemukan mengapung di pinggiran sungai oleh warga bernama Susilo yang sedang mencari belut.

“Kemudian saksi melaporkan kepada kadus dan warga sekitar serta memberi tahu paman korban, dan petugas Polsek Percut Sei Tuan,” kata Iptu Bambang dalam keterangannya, Senin (4/7/2022) pagi.

Mendapat informasi itu, sambungnya, petugas langsung mendatangi lokasi dan menghubungi Tim Inafis Polrestabes Medan untuk melakukan olah TKP. “Selanjutnya jasad korban dibawa ke RS Bhayangkara Medan,” sebutnya.

Dari keterangan paman korban, kata Iptu Bambang, korban dibuang ibu kandungnya berinisial TR pada Minggu, 26 Juni 2022, dari atas jembatan Sungai Denai, Perumnas Mandala.

“Terhadap ibu kandung korban yang diduga membuang korban ke sungai telah diamankan di Mako Polsek Percut Sei Tuan sejak 26 Juni 2022,” tutur Kanit Reskrim Iptu Bambang.(BA/Den/rel)

BACA JUGA :  KETUA UMUM SMSI TERIMA KUNJUNGAN TIM BAINTELKAM MABES POLRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.