GOLKAR SEPAKAT USUNG KADER DI PILGUB KALTENG TAHUN 2020

oleh -
oleh
GOLKAR SEPAKAT USUNG KADER DI PILGUB KALTENG TAHUN 2020 1

Palangka Raya, 21/9/19 (Dayak News). Partai Golongan Karya (Gokar) hanya satu kata dalam agenda politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun 2020. PEMAIN.Titik.

Hal itu suara bulat tersimpul dari Forum Diskusi Kader (Fordiska) partai Golkar digelar disekretariat DPD Golkar Kalteng, Palangka Raya, Sabtu malam (21/9/19).

Diskusi dimoderatori oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Kalteng Suhartono Firdaus dipandu wakil Ketua DPD Siti Napsiah dan sekretaris dewan pertimbangan H.M Rizal.

Forum itu sengaja digelar menghimpun masukan dari kader partai Golkar, bagaimana sikap sebagai kader partai berlambang pohon beringin ini menghadap Pilgub Kalteng 2020.

Selain sepakat harus mengusung kader juga mengkristal pada nama pigur H.Abdul Razak, Wakil Ketua DPRD Kalteng juga Ketua Dewan Pertimbangan Golkar Kalteng untuk dijagokan duduk di KH-1.

Sefakat di Pilgub Kalteng tahun 2020 Golkar tidak membuka pendaftaran untuk jadi Gubernur.

“Kita hanya mencari pendamping sebagai Calon Wakil Gubernur saja di Pilkada Kalteng 2020,” kata Yudha Anom, mantan Bupati Gunung Mas dan diamini oleh Sudarsono, anggota DPRD Kalteng dan ratusan kader lain.(Dayak News/BBU).

BACA JUGA :  WAGUB KALTENG HADIRI ACARA PENYERAHAN VIRTUAL SK PERHUTANAN SOSIAL DAN TORA SE-INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.