MEDIA CENTER PULPIS RAIH PERINGKAT II SE-KALTENG

oleh -
oleh
MEDIA CENTER PULPIS RAIH PERINGKAT II SE-KALTENG 1

Pulang Pisau, Dayak News.

Media Center Pulang Pisau (Pulpis) yang pengelolaannya di bawah Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Pulpis raih peringkat II teraktif berkontribusi berita daerah khususnya tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) setelah Media Center Kota Palangka Raya.
Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Kabupaten Pulpis, Moh. Insyafi saat mengetahui daftar hasil rekapan rekapitulasi berita dan foto media center daerah yang dikompilasi secara nasional oleh sub direktorat media online, Direktorat Jenderal Informasi Komunikasi Publik (Dijen IKP) Kementerian Komunikasi dan Informatika RI pada kegiatan Bimtek di Bogor tanggal 14 Februari 2019 lalu.
Secara tingkat nasional, walaupun media center Pulpis berada di tingkat 39 dari 157 media center Provinsi, Kabupaten/Kota se-Indonesia, namun ini cukup memotivasi untuk kedepannya agar bisa meningkatkan keaktipan dalam berkontribusi berita pemerintah dan pembangunan daerah Pulpis, ungkap Insyafi saat dikonfirmasi di tempat kerja, Rabu (20/2/19).
Dilihat dari daftar rekapan tersebut, khususnya di tingkat Provinsi Kalteng ada beberapa Media Center yang aktif berkontribusi berita di websitenya infopublik.id yang dikelola oleh sub direktorat media online, ungkap Insyafi.
Diantara beberapa media center tersebut, saya sangat mengapresiasi terhadap keaktifan Media Center Pulpis karena mampu berada diposisi kedua setelah Media Center Kota Palangka Raya untuk tingkat Provinsi Kalteng, ujar Insyafi.
Insyafi juga menambahkan, selain di websitenya Media Center Pulpis pada portal mediacenter.pulangpisaukab.go.id, websitenya kementerian Kominfo portal infopublik.id kita juga aktif berkontribusi pada websitenya Kominfo Provinsi Kalteng pada portal mmc.kalteng.go.id.
“Harapannya, agar ke depannya terus menjadi lebih baik lagi, tidak tertinggal dari Media Center daerah lainnya dan terus melakukan peningkatan guna menginformasikan pembangunan di Kabupaten Pulpis, walaupun untuk saat ini SDM nya masih kurang” pungkas Insyafi. (Dayak News/bobbe/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.