100 PERSONEL BKO POLDA METRO JAYA KEMBALI KE POLDA KALBAR

oleh -
oleh
100 PERSONEL BKO POLDA METRO JAYA KEMBALI KE POLDA KALBAR 1

PONTIANAK, 24/10/19 (Dayak News). Sebanyak 100 Personel Dit Samapta Polda Kalbar yang melaksanakan tugas Bawah Kendali Operasi ( BKO ) Polda Metro Jaya dalam rangka mengamankan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 kembali ke kesatuannya, di Polda Kalbar. Personil ini dipulangkan karena tugas di Polda Metro Jaya sudah selesai dan kondisi sudan aman dan kondusif.

Hal itu dikatakan Direktur Dit Samapta Polda Kalbar Kombes Pol Pulung usai melaksanakan penjemputan 100 personel BKO Polda Metro Jaya dibandara Supadio Pontianak,Kamis (24/10).

Dikatakan, pihaknya sangat menapresiasi personel BKO Polda Metro Jaya yang sudha melaksanakan tugas dengan baik. Selain itu juga semua selamat dan kembali dengan sehat.

Semua personil BKO dapat menjalankan tugas dengan baik dengan membawa nama Polda Kalbar . selain itu kita juga bangga tanpa ada satupun yang kurang artinya semua selamat sesuai dengan jumlah yang pergi dan pulang.

Selanjutnya pihaknya menghimbau kepada personel untuk selalu bersiap jika kembali dibutuhkan negara. Tugas ini merupakan BKO yang ke dua dalam rangka pengamanan Pemilu 2019 ke Polda Metro Jaya.

Artinya pimpinan percaya pada kinerja personel Polda Kalbar, oleh sebab itu jadikan tugas ini sebuah kebanggan dan selalu siapkan diri kapan pun untuk ditugaskan di seluruh Wilayah Indonesia.[SOS/BBU] .

BACA JUGA :  DUA KALI CURI GAWAI DI SATU LOKASI, WARGA NATAI KERBAU DIAMANKAN POLSEK PANGKALAN BANTENG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.