BRIMOB KALTENG KEMBALI PERKETAT PROTOKOL KESEHATAN DI OBJEK WISATA KUM-KUM KOTA PALANGKA RAYA

oleh -
oleh
BRIMOB KALTENG KEMBALI PERKETAT PROTOKOL KESEHATAN DI OBJEK WISATA KUM-KUM KOTA PALANGKA RAYA 1

Palangka Raya (Dayak News) – Masih dalam nuansa perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Personel Satbrimob Polda Kalimantan Tengah kembali laksanakan patroli cipta kondisi dan patroli penertiban protokol kesehatan di Objek Wisata Kota Palangka Raya. Minggu (16/05/2021) siang.

Pelaksanaan patroli cipta kondisi ini dilaksanakan tentunya untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif saat perayaan idul fitri dan penegakkan protokol kesehatan guna mencegah adanya peningkatan kasus positif covid-19 di kota palangka raya.

Adapun yang menjadi sasaran patroli cipta kondisi dan penegakkan protokol kesehatan Tempat Wisata Kum-Kum Kota Palangka Raya Dan Pos Penyekatan Jl. Kp. Tandean Kota Palangka Raya.

Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang W Baiin, S.I.K., M.Si mengungkapkan bahwa pihaknya tidak hanya melakukan kegiatan preventif di kota palangka raya saja, namun juga di jajaran Kompi dan Batalyon melaksanakan kegiatan yang sama, seperti di Kabupaten Kapuas, Kabupaten Barito Timur, Kabupaten Kotawaringin Timur dan Kabupaten Kotawaringin Barat.

“Pemerintah Daerah Provinsi Kalteng sendiri tidak memberikan larangan kepada masyarakat yang akan berkunjung ke tempat wisata, namun diharapkan masyarakat yang melakukan kegiatan ditempat wisata dapat tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan menjaga jarak selalu membawa hand sanitizer sebagai bentuk perlindungan diri dari penyebaran covid-19,” ungkapnya. (PR/Sut)

BACA JUGA :  AMANKAN IBADAH MALAM PASKAH, POLDA KALTENG TINJAU PENGAMANAN GEREJA DI KOTA PALANGKA RAYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.