Hari Kedua Bulan Ramadhan, Satuan Samapta Polres Sukamara Tingkatkan Kegiatan Patroli

oleh -

Dayaknews.com – Polres Sukamara – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban wilayah hukum agar tetap aman dan kondusif, Satuan Samapta Polres Sukamara Polda Kalteng tingkatkan kegiatan patroli di wilayah hukum Polres Sukamara. Senin (04/04/2022) siang.

Kegiatan patroli ini secara rutin dilaksanakan dan eskalasinya semakin ditingkatkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktifitas dan beribadah lebih khusyuk dengan adanya kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat.

Kapolres Sukamara Akbp Dewa Made Palguna, S.H.,S.I.K.,M.H.,  melalui Kasat Samapta Polres Sukamara Iptu Subardo, menyampaikan bahwa kegiatan patroli tersebut memang secara rutin telah dilaksanakan, tapi sekarang kegiatannya semakin ditingkatkan lagi agar masyarakat merasa aman dan nyaman serta lebih khusyuk lagi dalam melaksanakan ibadah di bulan puasa Ramadhan.

Patroli kali ini dilaksanakan oleh personel satuan Samapta Polres Sukamara dengan sasaran yang telah ditentukan yaitu beberapa objek vital dan tempat ibadah umat muslim serta tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas dan pelaku kriminalitas. Ucap Agus.

Selain pelaksanaan patroli, personel juga melaksanakan penyampaian pesan-pesan Kamtibmas kepada warga, serta selalu menghimbau kepada masyarakat untuk disiplin patuhi protokol kesehatan yang tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di Sukamara. (HDM).

BACA JUGA :  BRIMOB KALTENG BERBAGI TAKJIL DI BULAN SUCI RAMADHAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.