ANGGOTA DEWAN KAPUAS APRESIASI PERCEPATAN VAKSIN DAN ANTUSIAS WARGA MENGIKUTI VAKSINASI

oleh -
ANGGOTA DEWAN KAPUAS APRESIASI PERCEPATAN VAKSIN DAN ANTUSIAS WARGA MENGIKUTI VAKSINASI 1
Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Sri Umi Daryatun saat l meninjau langsung kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Kelurahan Palingkau Lama.

Kuala Kapuas (Dayak News) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kapuas dari PKS Sri Umi Daryatun menyampaikan apresiasinya atas upaya percepatan vaksinasi covid-19 di wilayah setempat, termasuk menyambut baik antusias warga dalam mengikuti kegiatan.

Hal itu diakatakan oleh Sri Umi Daryatun saat meninjau langsung kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Kelurahan Palingkau Lama, Kecamatan Kapuas Murung, Kabupaten Kapuas belum lama ini.

“Saat meninjau langsung kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Kelurahan Palingkau Lama, kami mengapresiasi dan sambut baik upaya semua unsur Pemerintah setempat dalam percepatan vaksinasi, termasuk apresiasi kepada warga yang berpartisipasi dalam kegiatan” kata Sri Umi Daryatun kepada media ini melalui Ponselnya, Minggu (7/11) siang.

Legislator dari daerah pemilihan (Dapil) IV meliputi Kecamatan Kapuas Murung, Dadahup, Pulau Petak, dan Kapuas Hilir ini menilai langkah dan upaya pemerintah kelurahan dan desa sudah terbilang baik dalam upaya menyukseskan vaksinasi tersebut.

Namun demikian ia tetap mengimbau kepada masyarakat yang sudah menerima vaksin covid-19, agar tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat saat beraktivitas sehari-hari.

“Vaksinasi ini merupakan program pemerintah untuk membentuk herd immunity atau kekebalan kelompok untuk memutus mata rantai penularan covid-19, dihimbau bagi masyarakat yang telah menerima Vaksin untuk tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan,” pungkasnya. (Rob/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.