DEMOKRAT KAPUAS SIAP HADAPI PEMILU DAN DUKUNG PENCALONAN ANIES

oleh -
DEMOKRAT KAPUAS SIAP HADAPI PEMILU DAN DUKUNG PENCALONAN ANIES 1

Kuala Kapuas (Dayak News) – Pengurus Pusat Partai Demokrat menyerukan seluruh kader dan Pengurus Demokrat di seluruh daerah untuk siap bertarung dan memenangi Pemilu Legislatif, Pilkada, dan Pemilihan Presiden RI.

Seruan tersebut disampaikan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada dialog dan konferensi pers bersama Bakal Calon Presiden (Bacapres) Koalisi Perubahan Anies Baswedan dari Kantor DPP Partai Demokrat, di Jakarta Pusat, Kamis (2/3/2023).

Konferensi pers tersebut disiarkan langsung dan diikuti seluruh DPC Partai Demokrat kabupaten/kota se-Indonesia.

Di Kabupaten Kapuas, siaran langsung acara tersebut dihadiri Ketua DPC Demokrat Kapuas H Parij Ismeth Rinjani SH MH dan para pengurus serta kader Demoktrat Kapuas, di Kantor DPC Demokrat Kabupaten Kapuas, di Jalan Pemuda Kuala Kapuas.

“Konferensi pers tentang keputusan Majelis Tinggi Partai Demokrat sepenuhnya mendukung Anies Baswedan sebagai Capres,” ujar Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kapuas H Parij Ismeth Rinjani.

DEMOKRAT KAPUAS SIAP HADAPI PEMILU DAN DUKUNG PENCALONAN ANIES 2

Dikatakannya, DPC Partai Demokrat Kapuas siap mengikuti arahan pimpinan pusat dan mendukung pemenangan Capres Anies Baswedan dalam koalisi bersama Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu.

“Pada dasarnya, apapun arahan Partai, kita akan selalu siap bekerja dan menyukseskan. Sebagaimana arahan AHY, ibarat berlayar tidak hanya mengantarkan, tetapi kita harus memenangkan sampai ke tujuan,” sebut Ismeth.

Dia menambahkan, arahan pusat itu juga sudah menjadi perintah Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Tengah H Nadalsyah (H Koyem).

“Kita akan selalu tunduk dan patuh terhadap perintah tersebut. Semoga Allah SWT, Tuhan yang Maha Kuasa meridhoi semua langkah-langkah kita,” demikian Ismeth. (rob/din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.