Ketua DPD Partai Golkar Kapuas Ucapkan Selamat atas Kemenangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024

oleh -
oleh
Ketua DPD Partai Golkar Kapuas Ucapkan Selamat atas Kemenangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024 1

Kuala Kapuas (Dayak News) – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas, Noor Fazariah Kamayanti, secara resmi menyampaikan ucapan selamat atas kemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029. Ucapan tersebut disampaikan berdasarkan hasil quick count dari berbagai lembaga survei yang tergabung dalam Perhimpunan Survei Opini Publik Indonesia (PERSEPI). Menurut hasil tersebut, pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2 tersebut memperoleh dukungan sekitar 58-59 persen, mengungguli pesaingnya.

Pernyataan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas Itu disampaikan dalam tayangan Video yang diterima oleh redaksi Dayak News Rabu (14/2/2024) malam.

“Kami dari DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas mengucapkan syukur alhamdulilah kepada Allah Subhanahu wa ta’ala atas kemengan bapak Prabowo dan bapak Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden dengan satu putaran,” ucap Ketua DPD Partai Golkar Kapuas, Noor Fazariah Kamayanti yang didampingi pengurus yang lain.

Seperti diketahui sejak diperkenalkan pada Pemilu 2004, hasil quick count tidak pernah jauh berbeda dengan hasil KPU. Namun, semua pihak, baik pasangan Capres-Cawapres maupun pendukungnya, tetap harus menahan diri agar tidak larut dalam euforia maupun melakukan tindakan yang bisa mengganggu jalannya berbagai proses tahapan Pemilu. (Rob/Ist)

BACA JUGA :  SEKDA DAN KAPOLRES KAPUAS TURUN LANGSUNG KELAPANGAN TINJAU VAKSINASI MASSAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.