PEMKAB KAPUAS GELAR ISRA MI’RAJ BERSAMA, BUPATI: KITA SEMUA BERSAUDARA

oleh -
PEMKAB KAPUAS GELAR ISRA MI'RAJ BERSAMA, BUPATI: KITA SEMUA BERSAUDARA 1
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyampaikan sambutan pada peringatan Isra Mi'raj bersama, di Rujab Bupati, Jumat (9/3/2023).

Kuala Kapuas (Dayak News) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW bersama, di Aula Rumah Jabatan Bupati Kapuas, Kamis (9/3/2023) pagi.

Kegiatan yang berlangsung semarak ini dihadiri Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat, Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor, Ketua TP-PKK yang juga Anggota DPR-RI dari Partai Nasdem Ary Egahni Ben Bahat, Ketua GOW Asmah Nafiah Ibnor, jajaran Forkopimda, para Kepala SOPD.

Hadir pula para tokoh agama, tokoh masyarakat, personel TNI/Polri, para ASN di lingkungan Pemkab Kapuas, siswa siswi SMP dan SMA Sederajat, serta kaum muslimin dan muslimat Kota Kuala Kapuas dan sekitarnya.

Adapun tausiyah agama dalam peringatan Isra Mi’raj ini adalah Ustaz Hasanuddin (UAS Banjar), dari Kalimantan Selatan.

Bupati Kapuas Ben Brahim dalam sambutannya kembali mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk terus menjaga kerukunan dan kedamaian di Kabupaten Kapuas.

“Mari kita jaga kebersamaan, kerukunan, dan tali silaturahmi yang telah terikat erat ini agar semakin kuat. Walaupun kita tidak sedarah, tetapi kita tetap bersaudara,” ucap Ben.

PEMKAB KAPUAS GELAR ISRA MI'RAJ BERSAMA, BUPATI: KITA SEMUA BERSAUDARA 2

Di tempat yang sama, Wakil Bupati Kapuas Nafiah Ibnor mengatakan, peringatan Isra Mi’raj ini merupakan peristiwa penting bagi umat Islam, karena pada peristiwa inilah Nabi Muhammad SAW mendapatkan perintah untuk menunaikan ibadah shalat lima waktu.

“Peringatan Isra Mi’raj ini merupakan peristiwa penting bagi umat Islam, karena pada peristiwa inilah Nabi Muhammad SAW mendapatkan perintah untuk menunaikan shalat lima waktu. Saya mengharapkan agar kaum muslimin dan muslimat Kabupaten Kapuas tidak ada yang meninggalkan ibadah shalat,” ujar Wabup.

PEMKAB KAPUAS GELAR ISRA MI'RAJ BERSAMA, BUPATI: KITA SEMUA BERSAUDARA 3

Nafiah menambahkan, dengan menjaga dan menunaikan kewajiban shalat, Insya Allah kaum muslimin mendapat berkat, aman, damai, dan tercapai segala hajat serta harapannya. (rob/din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.