PEBRUARI, MUSWIL MUHAMMADIYAH KE-IX AKAN DIGELAR DI KATINGAN

oleh -
PEBRUARI, MUSWIL MUHAMMADIYAH KE-IX AKAN DIGELAR DI KATINGAN 1
Rapat dalam rangka mematangkan kegiatan Muswil Muhammadiyah ke-IX di aula Masjid Nurul Iman Muhammadiyah Kasongan.

Kasongan (Dayak News)– Untuk mematangkan hajatan yang akan dilaksanakan oleh Keluarga Besar Muhammadiyah Kalimantan Tengah, yakni Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-IX Muhammadiyah dan Aisyiyah yang akan digelar di Kasongan, Kabupaten Katingan bulan Pebruari mendatang.

Senin (2/1/2023) bertempat di Aula Masjid Nurul Iman Muhammadiyah, jalan Semadi Kasongan, telah berlangsung rapat antara Pengurus Wilayah dengan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Katingan.

Dalam pertemuan yang juga dihadiri oleh Panitia Pelaksana Wilayah dan Daerah, Pimpinan Wilayah Asyiyah (PWA), dan Organisasi Ortom lainnya telah sepakat bahwa untuk puncak pelaksanaan Musyawarah Wilayah Muhammadiyah dan Asyiyah ke IX puncaknya akan digelar pada Tanggal 11-12 Pebruari 2023 di Kasongan Ibu Kota Kabupaten Katingan.

Sementara Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Katingan, Edy Rahmat Sosiawan,S.E.,M.Si., membenarkan bahwa beberapa hari lalu Pihaknya selaku tuan rumah telah melakukan rapat dengan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalimantan Tengah.

PEBRUARI, MUSWIL MUHAMMADIYAH KE-IX AKAN DIGELAR DI KATINGAN 2

Dikatakan untuk mensukseskan perhelatan akbar Perserikatan Warga Muhammadiyah itu, selaku tuan rumah pihaknya akan berusaha maksimal sesuai dengan kemampuan yang ada.

“Untuk menyemarakan kegiatan tersebut rencananya di beberapa daerah akan digelar kegiatan seperti donor darah, jalan sehat, sunatan massal, kegiatan sosial serta beragam kegiatan lainnya “ungkap Ketua FKUB Kabupaten Katingan itu. Rabu (4/1/2023).

Guna mendukung suksesnya kegiatan Pimpinan Daerah Muhammadiyah/Panitia Lokal telah menyiapkan sarana dan prasarana seperti tempat pemondokan bagi para peserta seperti penginapan dan hotel yang ada di dalam Kota Kasongan, pungkasnya. (Pnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.