CEGAH KARHUTLA BABINSA DAN TIM PATDU LAKUKAN PATROLI DAN SOSIALISASI BERSAMA DI DAERAH RAWAN KARHUTLA

oleh -
oleh
CEGAH KARHUTLA BABINSA DAN TIM PATDU LAKUKAN PATROLI DAN SOSIALISASI BERSAMA DI DAERAH RAWAN KARHUTLA 1
Babinsa Kelurahan Mendawai Seberang Sertu Agus Sugiarto Koramil 1014 - 01/Arsel bersama Tim Patroli Terpadu pencegahan Karhutla meningkatkan patroli dan sosialisasi kepada masyarakat.

Pangkalan Bun (Dayak News) – Babinsa Kelurahan Mendawai Seberang Sertu Agus Sugiarto Koramil 1014 – 01/Arsel bersama Tim Patroli Terpadu pencegahan Karhutla meningkatkan patroli dan sosialisasi kepada masyarakat untuk mencegah kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di wilayah yang rawan terjadinya Karhutla seperti di Kelurahan Mendawai Seberang , kecamatan Arut selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat. (5/06/2023).

CEGAH KARHUTLA BABINSA DAN TIM PATDU LAKUKAN PATROLI DAN SOSIALISASI BERSAMA DI DAERAH RAWAN KARHUTLA 2

Selaku Babinsa, Sertu Agus selalu melaksanakan patroli Karhutla di kawasan lahan rawan kebakaran hutan (karlahut) bersama Tim PATDU yakni Babinsa dan Manggala Agni dan memberi himbauan kepada masyarakat yang sedang berkebun, agar tidak membakar lahan sembarangan.

CEGAH KARHUTLA BABINSA DAN TIM PATDU LAKUKAN PATROLI DAN SOSIALISASI BERSAMA DI DAERAH RAWAN KARHUTLA 3

“Sasaran patroli di lakukan di wilayah perkebunan warga dan rawa rawa tanah gambut yang mulai gersang akibat cuaca panas di musim kemarau,” Ujar Sertu Agus.

” Dalam melaksanakan patroli ini, Kami tim patroli akan mendatangi masyarakat desa pada berbagai kesempatan. Pesan dan ajakan untuk mencegah karhutla disampaikan melalui aksi anjangsana ke rumah, kebun, ladang, warung, bahkan masyarakat yang kami temui di rute patroliā€ Ujarnya. (YPN/ADI)

BACA JUGA :  WARGA DESA UMPANG TUNJUKAN BUKTI BATAS DAN PATOK PADA SIDANG PS PERKARA GUGATAN WANPRESTASI ASTRA AGRO LESTARI TBK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.