HADIRI TURNAMEN SEPAK BOLA, SERMA ILYAS BERPESAN JUNJUNG TINGGI SPORTIFITAS

oleh -
oleh
HADIRI TURNAMEN SEPAK BOLA, SERMA ILYAS BERPESAN JUNJUNG TINGGI SPORTIFITAS 1
Pembukaan turnamen Sepak Bola antar RW di Lapangan sepak Bola Muni, kecamatan Sukamara Kabupaten Sukamara, (21/05/2023).

Sukamara (Dayak News) – Mewakili Danrmail 06/Sukamara, Babinsa Sukamara Serma Ilyas Kodim 1014 – 06/Sukamara menghadiri pembukaan turnamen Sepak Bola antar RW di Lapangan sepak Bola Muni, kecamatan Sukamara Kabupaten Sukamara, (21/05/2023).

Kegiatan pembukaan turnamen sepak bola di tersebut dihadiri oleh Forkopimda Sukamara, Camat Sukamara, Ketua Koni, Babinsa, Tokoh Masyarakat, serta para peserta turnamen sepak bola.

HADIRI TURNAMEN SEPAK BOLA, SERMA ILYAS BERPESAN JUNJUNG TINGGI SPORTIFITAS 2

Dalam kesepatannya, Serma Ilyas berpesan agar peserta turnamen menjunjung tinggi serta mengutamakan sportifitas.

“Kepada para suporter dan penonton agar menjunjung tinggi tali silahturahmi kekeluargaan antar sesama, dan wasit bertindak adil dan netral,” terangnya.

HADIRI TURNAMEN SEPAK BOLA, SERMA ILYAS BERPESAN JUNJUNG TINGGI SPORTIFITAS 3

Lebih lanjut Ia juga menuturkan, kegiatan turnamen sepak bola Piala ant antar RW dalam rangka sebagai ajang untuk mengembangkan bakat dan memajukan olahraga sepakbola di wilayah Kesepatan Sukamara. Sekaligus untuk menarik minat para pemuda untuk lebih mencintai olah raga sepak bola.

“Turnamen ini merupakan olah raga yang bertujuan untuk mencari bibit bibit sepak bola di Sukamara, maka kerja sama semua tim dan masyarakat untuk turut berperan serta membantu kelancaran dan ketertiban kegaiatan menjadi prioritas utama sehingga tercipta suasana yang tertib, lancar dan aman,” pungkasnya.(YPN)

BACA JUGA :  BERSAMA BHABINKAMTIBMAS DAN PERANGKAT DESA, BABINSA LUPU PERUCA KOORDINASI TERKAIT KEAMANAN DESA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.