KAPOLRES KOBAR BERIKAN ARAHAN SECARA VIRTUAL KEPADA POLSEK JAJARAN

oleh -
oleh
KAPOLRES KOBAR BERIKAN ARAHAN SECARA VIRTUAL KEPADA POLSEK JAJARAN 1

Pangkalan Bun, 3/12/2020 (Dayak News). Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Devy Firmansyah menggelar kegiatan pemberian arahan kepada seluruh personel Polsek jajaran melalui zoom meeting, Kamis (3/12/2020) pukul 10.30 WIB.

Kegiatan arahan virtual yang digelar di Aula Satya Haprabu tersebut dihadiri oleh pejabat utama Polres Kobar dan diikuti oleh seluruh Kapolsek dan personel Polsek jajaran.

Dalam arahannya, Kapolres menyamapikan agar seluruh anggota berperan aktif menggalakkan kegiatan pencegahan Covid – 19 melalui Operasi Yustisi mengingat jumlah kasus positif di Kab. Kobar khususnya cukup massif.

“Seiring dengan terus bertambah pesatnya angka kasus positif Covid – 19 di wilayah kita, saya harap seluruh anggota terus bergandeng dengan TNI dan tim gugus tugas guna mengedepankan upaya pencegahan namun dengan tetap langkah yang humanis,” pesan Kapolres.

Selain itu, lanjut dia, guna menghambat laju penambahan pasien Covid – 19, agar semua anggota berperan dalam memberikan imbauan pada tiap rumah ibadah baik masjid, gereja, pure, klenteng dan lainnya.

Devy berharap seluruh anggotanya juga memperhatikan protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan sehari – hari, guna mencegah timbulnya penyebaran Covid – 19 di internal Polri. (PR/AR/Den)

BACA JUGA :  ARAHAN KAPOLRES KOBAR KEPADA 60 BHABINKAMTIBMAS SEKALTENG DI AULA SATTYA HAPRABU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.