KAPOLRES KOBAR IKUT LESTARIKAN ALAM DENGAN TANAM POHON

oleh -
oleh
KAPOLRES KOBAR IKUT LESTARIKAN ALAM DENGAN TANAM POHON 1

Pangkalan Bun, 27/12/2020,(Dayak News). Sebagai bentuk kepedulian terhadap kelestarian alam, Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Devy Firmansyah melakukan penanaman pohon di area wisata Tanjung Harapan.

Kegiatan tanam pohon tersebut, dilaksanakannya di sela – sela pengecekan dan sterilisasi obyek wisata bersama pejabat utama Polres Kobar, Minggu (27/12/2020) pagi.

Saat dikonfirmasi, orang nomor satu di Polres Kobar ini mengungkapkan, hal itu dilakukannya sebagai bentuk dukungan dalam menjaga kelestarian alam.

“Tanjung Harapan ini juga merupakan salah satu kawasan pelestarian atau habitat dari fauna endemik Indonesia, khusunya Kotawaringin Barat yaitu orang utan. Oleh karena itu, perlu adanya dukungan dan gerakan nyata dari kita semua guna melindungi keberadaannya,” beber Kapolres.

Selain itu, Devy mengungkapkan, aksi tanam pohon yang dilakukannya ini sebagai bentuk ajakan kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kelestarian alam tetap seimbang guna mencegah punahnya flora dan fauna langka. (PR/AR/Den)

BACA JUGA :  Jalin Silaturahmi Keluarga Besar Dispursip Kobar Gelar Buka Puasa Bersama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.