POLSEK LAMANDAU LAKSANAKAN PATROLI OBYEK VITAL

oleh -
POLSEK LAMANDAU LAKSANAKAN PATROLI OBYEK VITAL 1

LAMANDAU, 25/1/2021 (Dayak News) – Untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat optimal, Piket Polsek Lamandau, Polres Lamandau, Jajaran Polda Kalteng melaksanakan giat patroli di kantor PLN Tapin Bini.

Adapun kegiatan patroli malam ini dilaksanakan di kantor PLN Tapin Bini, patroli di laksanakan oleh 3 personil yaitu Bripka I Nyoman Edi, Brigpol Juhri dan Briptu Widyantoni yang sedang melaksanakan tugas piket.

Saat melaksanakan patroli tersebut mengajak petugas PLN agar selalu mematuhi protokol Kesehatan seperti disiplin menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir serta menjaga jarak.

Petugas Piket Bripka I Nyoman Edi menyampaikan Patroli di laksanakan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, mencegah terjadinya tindak kriminal dan sebagai sarana tatap muka kepada masyarakat, dengan kegiatan patroli silahturahmi antara kepolisian dan masyarakat tetap terjalin.

Saat piket patroli berada di ruang mesin PLN Tapin Bini di sampaikan kepada petugas piket agar selalu waspada dengan lingkungan sekitar dan aktif monitor panel control tegangan PLN agar pendistribusian aliran listrik berjalan normal.

“ PLN Tapi Bini merupakan salah satu obyek vital yang berada di Kecamatan Lamandau, oleh sebab itu kelacancaran pelayanan dan keamanan harus tetap terjaga,”terang Bripka Nyoman. (pr/sol)

BACA JUGA :  POLSEK DELANG RUTIN SEMPROT RUANG PELAYANAN MAKO DENGAN DISINFEKTAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.