ACEH SEPAKAT KEMBALI BAGI-BAGIKAN SEMBAKO UNTUK DHUAFA

oleh -
oleh
ACEH SEPAKAT KEMBALI BAGI-BAGIKAN SEMBAKO UNTUK DHUAFA 1

Medan, (Dayak News) Tim Safari DPP Aceh Sepakat dan Dewan Musapat (DM) kembali membagi-bagikan sembako dan masker Maxy di sejumlah cabangnya,, Senin 19/4/2021.

“Kali ini Tim Safari Ramadhan Aceh Sepakat membagi-bagikan sembako dan masker Maxy untuk Aceh di Cabang 1, 2, 3, 6 dan Cabang 34 Aceh Sepakat,” rinci Ketua Umum DPP Aceh Sepakat, HM Husni.Mustafa,SE,MM kepada media ini di sela sela aktivitas tersebut

Secara resmi Safari Ramadhan 1442 H sudah dimulai Minggu kemarin dan kegiatan yang mendapat respons masyarakat ini terus dilakukan hingga merata di sejumlah DPC dan DPD Aceh Sepakat di kota Medan maupun di luar kota.

“Kami akan menggelontorkanr ribuan paket sembako dalam bulan suci ini terutama untuk warga dhuafa. Setelah di Medan, inshaa Allah, Selasa 20 April Tim Safari Ramadhan Aceh Sepakat bertolak ke DPC/DPD luar kota dalam kegiatan serupa” ujar Husni.Mustafa didampingi Ketua Tim Safari Ramadhan T Zulkifli Husen, Sekretaris DPP T Arifin Husein, Wakil Ketua DM HM Jamil,SE,Ak, Ketua DPD Kota Medan M Rizal ST dan Zubir Kasim serta pengurus lainnya.

Safari Ramdhan 1442 H yang akan berlangsung sekitar 20 hari ke depan di seluruh DPD dan DPC Aceh Sepakat kabupaten/kota itu mengangkat tema “Mempererat Tali Silaturahmi dalam Bingkai Ukhuwah Islamiah Aceh Sepakat,” tambah Husni Mustafa yang juga Anggota.Komisi.VIII DPR RI.

Wakil Ketua DPD Gerindra Sumatera Utara ini menjelaskan kegiatan Safari Ramadhan dan bagi-bagikan sembako merupakan agenda tahunan organisasi sosial kemasyarakatan ini.

“Kita harus meningkatkan solidaritas sosial terhadap saudara- saudara kita yang membutuhkan uluran tangan. Apalagi di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dan rahmat,” ucap Husni Mustafa.

Ketua Tim Safari Ramadhan 1442, T Zulkifli Husen atau panggilan akrab Tuan Guru dalam sambutannya menyebutkan sebuah pepatah dalam bahasa Aceh “Aceh Sepakat Udep Sare.Mate Syahid”. Artinya masyarakat dari Tanah Rencong ini harus terus menjaga persatuan serta jalinan persaudaraan erat.

“Kita harus dekat dengan masyarakat. Namun, kita sekarang ini terkesan kehilangan “roh”. Orang Aceh harus tetap menjaga persaudaraan antara sesama.Paling penting silaturahmi jangan sampai terputus.Seperti diamanahkan Rasulullah kepada umatnya. Melalui Safari Ramadhan ini kita harus membangun kembali silaturahmi,” ingat mantan Anggota DPRD Sumut ini.

Zulkifli Husen menambahkan, masyarakat Aceh perlu bersyukur kepada Allah. Karena ada wakilnya di DPR RI antara lain HM Husni Mustafa. “Kita harus bersatu padu, jangan sekali-kali berpisah,” ingat Tuan Guru seraya berharap seluruh pimpinan harus melihat gerakan grass root.

Kegiatan Safari Ramadhan DPC Aceh Sepakat disambut antusias oleh masyarakat kota Medan sekitarnya. “Ya kami keliling Medan hari ini dan besok Selasa kegiatan sama di luar kota Medan,” jelas Husni Mustafa.(BA/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.