HM HUSNI SALURKAN BANTUAN KEMENSOS UNTUK KORBAN ANGIN PUTING BELIUNG

oleh -
oleh
HM HUSNI SALURKAN BANTUAN KEMENSOS UNTUK KORBAN ANGIN PUTING BELIUNG 1
Anggota Komisi VIII DPR RI dari Fraksi Gerindra daerah pemilihan (Dapil) Sumatera Utara,I HM Husni Mustafa,SE,.MM menyalurkan bantuan dari Kementerian Sosial (Kemensos) RI untuk korban angin puting beliung di Desa Medan Krio, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Minggu (11/6/2023).

Medan, (Dayak News) – Anggota Komisi VIII DPR RI dari Fraksi Gerindra daerah pemilihan (Dapil) Sumatera Utara,I HM Husni Mustafa,SE,.MM menyalurkan bantuan dari Kementerian Sosial (Kemensos) RI untuk korban angin puting beliung di Desa Medan Krio, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Minggu (11/6/2023).

Bantuan tersebut berupa selimut, kasur lipat, matras, sandang dewasa, tenda gulung, dan makanan anak. Bukan cuma itu, bantuan berupa material bangunan seng, kayu, dan paku juga diserahkan secara simbolis kepada korban angin puting beliung yang melanda kawasan Desa Medan Krio itu.

Seperti dilaporkan bahwa korban yang terdampak sebanyak 58 kepala keluarga (KK) dan rumah rusak berat tercatat 8 rumah. Jadi, bantuan secara simbolis kita serahkan ke 8 KK,” ujar HM Husni Mustafa yang juga pendiri.Pesantren Modern Darul Ikhsan Hamparan Perak Sumatera Utara ini.

Dalam kesempatan itu HM Husni Mustafa menyatakan prihatin atas musibah angin puting beliung yang dialami warga Medan Krio. Namun dia berharap para korban tetap tabah dan sabar menghadapi musibah ini.

“”Saya juga memberikan sedikit bantuan kepada korban musibah puting beliung. Semoga bantuan ini bermanfaat sehingga bisa meringankan para korban,” kata HM Husni Mustafa yang juga Ketua Umum DPP Aceh Sepakat ini.

Dalam upaya meningkatkan solidaritas sosial pihaknya akan terus memperhatikan para warga yang membutuhkan. “Saya akan terus berkoordinasi dengan tim ahli saya dan tim “Rumah Aspirasi Husni Center” dan para stakeholder apa saja bantuan yang bisa diberikan kepada masyarakat,” ucap HM Husni Mustafa.(BA/Del)

BACA JUGA :  GENG MOTOR SERANG WARGA, 7 PELAKU DiTANGKAP POLISI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.