PEMUDA TANGKILING GANTUNG DIRI DIKANDANG AYAM

oleh -84 views

Palangka Raya, 8/5/19 (Dayak News). Seorang pemuda berinisial AR alias Iluy (20) warga jalan Tjilik Riwut KM 29 Kecamatan Bukit Batu Kota Palangka Raya, Rabu Pagi sekitar Pukul 06.00 WIB ditemukan tewas tergantung di kandang ayam nilik orang tuanya.

Dari informasi yang dihimpun redaksi dayak news.com melalui Kapolsek Bukit Batu IPDA Rahmat Wira Wisudawan mengatakan penemuan jasad korban yang bekerja sebagai tenaga cleaning service disalah satu rumah sakit swasta ini setelah adik perempuan korban berinisial AS (10) melihat korban terikat dan dan tergantung dikandang ayam milik orang tua korban yang terletak persis dibelakang rumah korban.
“Saat adik korban melintas untuk mengambil sesuatu dari mobil pick up orang tuanya, saksi yang merupakan adik korban terkejut melihat seperti ada orang tergantung didalam kandang ayam, lalu saksi melihat kedalam kandang ayam dan melihat korban sudah tidak bergerak dengan posisi tergantung dan saksi langsung berteriak memanggil ibunya dan saudara sepupunya,” ucap Kapolsek yang sering disapa Wira.
Sementara itu, terkait motif dari korban melakukan aksi nekatnya mengakhiri hidup dengan cara gantung diri, Kapolsek masih belum bisa memastikannya, dan kasus ini telah ditangani unit reskrim Polsek Bukit Batu. (Dayak News/Ajen/BBU).

BACA JUGA :  KALTENG AKAN GELAR NATAL KEBANGSAAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *