BIKIN ONAR DIKOMPLEK PERUMAHAN, SEORANG PENDEKAR MABUK DIAMANKAN POLISI

oleh -
BIKIN ONAR DIKOMPLEK PERUMAHAN, SEORANG PENDEKAR MABUK DIAMANKAN POLISI 1
Anggota Kepolisian dari Polresta Palangka Raya mengamankan pria diduga mabuk dan mengamuk akibat pengaruh dari minuman keras, Minggu (15/1/2023) siang.

Palangka Raya (Dayak News) – Seorang pria berinisial R dilaporkan oleh masyarakat lantaran mengamuk dan membuat onar di kawasan komplek Jalan Manjuhan, Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekan Raya.

Menanggapi laporan tersebut, Anggota Kepolisian dari Polresta Palangka Raya pun mengerahkan para personel Piket Patmor Satsamapta untuk segera mengamankan pria tersebut, yang diduga mengamuk akibat pengaruh dari minuman keras, Minggu (15/1/2023) siang.

Setibanya di TKP sekitar pukul 13.00 WIB, Piket Patmor Satuan Samapta yakni Bripka Yunianto dan Bripda Deny pun langsung menemui terlapor yang ternyata benar dalam keadaan mabuk serta segera mengamankannya setelah berhasil ditenangkan.

“Pria ini diketahui berinisial R dan berusia sekitar 32 tahun, yang dilaporkan oleh warga akibat berbuat onar dan mengamuk di kawasan Jalan Manjuhan serta diketahui memang sedang dalam keadaan mabuk,” ungkap Bripka Yunianto setelah berhasil mengamankan terlapor mewakili Kasat Sabhara, AKP Gatoot Sisworo.

BIKIN ONAR DIKOMPLEK PERUMAHAN, SEORANG PENDEKAR MABUK DIAMANKAN POLISI 2

Setelah mengamankannya, anggota kepolisian langsung membawa terlapor ke dalam mobil patroli yang mereka kendarai mendatangi TKP, serta akan membawa pria tersebut ke markas komandonya untuk mengamankan situasi saat itu.

“Kami pun mengamankannya ke Mapolresta Palangka Raya agar tidak menganggu kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat di kawasan komplek perumahan ini, serta demi keselamatan dan kebaikan pria ini sendiri,” lanjutnya.

Sesampainya pada Mapolresta Palangka Raya di Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5, pria itu pun langsung dibawa ke ruang Unit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu dan diserahkan kepada para personel yang bertugas saat itu untuk dilakukan tindakan selanjutnya.

“Untuk saat ini pria tersebut telah dalam kondisi yang cukup baik dan tenang, meskipun begitu kita akan tetap menyerahkannya kepada piket SPKT guna dilakukan tindakan selanjutnya, sembari juga mencari dan menghubingi pihak keluarga terlapor,” pungkasnya. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.