DENZIBANG PALANGKARAYA TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN

oleh -14 views
DENZIBANG PALANGKARAYA TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN 1

Palangka Raya (Dayak News) – Pandemi Covid-19 yang belum berakhir sampai saat ini menuntut kita semua untuk selalu waspada menjaga kesehatan pribadi.

Untuk menjaga kondisi wilayah terbebas dari penyebaran Covid, Personel TNI AD dari satuan Denzibang Palangkaraya melaksanakan penyemprotan Desinfektan di wilayah perumahan penduduk di Kelurahan Pahandut, Jumat ( 28/05/2021).

Kegiatan Penyemprotan Desinfektan dilakukan di rumah-rumah penduduk sekitar satuan Denzibang dalam wilayah kelurahan Pahandut.

Selain penyemprotan, personel Denzibang juga membagikan masker dan mensosialisasikan secara langsung face to face tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid 19 dengan melakukan 3M ( Mencuci tangan, Menggunakan Masker dan Menjaga jarak).

DENZIBANG PALANGKARAYA TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN 2

Kegiatan penyemprotan Desinfektan dan pembagian masker dilaksanakan selama 3 hari dan dipimpin langsung oleh Letda Czi Galuh Ginanjar. ” Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat lebih disiplin dalam menerapkan 3M untuk mencegah penyebaran virus Covid 19″, kata Galuh.

Mengingat pandemi Covid 19 sampai dengan saat ini belum berakhir, pihak Denzibang akan melaksanakan penyemprotan dan sosialisasi 3M serta pembagian masker secara rutin disekitar perumahan penduduk di kelurahan Pahandut, sehingga diharapkan tidak ada masyarakat yang terkena virus Covid 19.(PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.