EMPAT HARI BERLALU, MR.X DAS KAHAYAN BELUM TERUNGKAP IDENTITASNYA

oleh -
oleh
EMPAT HARI BERLALU, MR.X DAS KAHAYAN BELUM TERUNGKAP IDENTITASNYA 1

Palangka Raya (Dayak News) – Empat hari sudah berlalu, namun hingga detik ini Identitas Mr. X di DAS Kahayan Belum juga Terungkap dan teridentifikasi, bahkan penyidik dari pihak kepolisian terus berusaha mencari identitas korban.

Sebagaimana diketahui bahwa jenazah korban sudah tidak dapat dikenali lagi, Hampir seluruh tubuhnya hanya tinggal tulang belulang saja selain bagian pantat dan paha yang masih ada dagingnya karena tertutup celana yang digunakan.

Kapolsek Pahandut, Kompol Susilowati melalui Wakapolseknya, AKP GS Rahail mengungkapkan, bahwa hingga saat ini pihaknya belum dapat mengetahui siapa identitas dari jenazah yang ditemukan mengambang dan mengapung di Sungai Kahayan tersebut.

“Sejak Empat hari lalu ditemukan tewas mengapung di Perairan Kahayan, identitasnya belum juga diketahui dan kita masih berusaha agar terungkap dan mengetahui siapa keluarganya,” katanya ketika dikonfirmasi awak media, Kamis (11/08) siang.

Lanjutnya, pihaknya meminta kepada seluruh masyarakat khususnya yang berada di seputaran Kota Palangka Raya dan sekitarnya yang mengalami kehilangan keluarganya, agar dapat melaporkan ke kepolisian terdekat.

“Untuk jenazah sudah dikebumikam di Tempat Pemakaman Umum di Jalan Tjilik Riwut Km. 12 oleh Tim Emergebcy Response Palangka Raya. Semoga saja pihak keluarga dan identitas korban segera diketemukan,” urainya.

Diberitakan sebelumnya, bahwa telah ditemukan seseok mayat mengapung di DAS Kahayan atau tepatnya berada di Jalan Rindang Banua Ujung atau biasa dikenal dengan Kompleks Ponton tersebut, Minggu (07/08/2022) malam lalu.

Korban berjenis kelamin laki-laki ini ditemukan pertama kali menggunakan baju dan celana pendek warna hitam. Korban ditemukan oleh seorang nelayan setempat dengan keadaannya yang sudah membusuk mengeluarkan bau yang tidak sedap. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.