KAPOLSEK BUKIT BATU RANGKUL TOKOH MASYARAKAT UNTUK WUJUDKAN PILKADA DAMAI

oleh -12 views
KAPOLSEK BUKIT BATU RANGKUL TOKOH MASYARAKAT UNTUK WUJUDKAN PILKADA DAMAI 1

Palangka Raya,15/11/2020 (Dayak News). Kapolsek Bukit Batu Iptu Muludin kembali bergerak untuk merangkul para tokoh masyarakat guna membantunya mewujudkan pilkada damai di wilayahnya.

Dalam sambangnya tersebut, ia bersama anggotanya bersilaturahmi bersama Bapak Deni yang merupakan salah satu Tokoh Masyarakat di Kelurahan Tangkiling, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya Sabtu (14/11/2020) siang.

“Kami sangat berharap dengan adanya peran serta Bapak Deni dapat membantu mensosialisasikan kepada masyarakat terkhususnya diwilayah Tangkiling tentang mewujudkan pilkada aman dan damai, dengan menolak segala bentuk kampanye hitam dan politik uang,” ungkapnya.

Selaras hal tersebut, Bapak Deni menegaskan akan mendukung penuh upaya Muludin, terutama untuk menangkal berita hoax dan isu sara yang dapat mengakibatkan perpecahan dan permusuhan di dalam lingkungan masyarakat.

“Marilah kita bersatu untuk menjaga serta bersama-sama mengawal tahapan pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah di Kota Palangka Raya ini, demi terciptanya pesta demokrasi yang aman dan damai,” pungkas Muludin. (AJn/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *