KOMPLOTAN PENCURI BARANG DITOKO SEMBAKO TEREKAM CCTV, BARANG CURIANNYA DITARUH DISELANGKANGAN

oleh -65 views
KOMPLOTAN PENCURI BARANG DITOKO SEMBAKO TEREKAM CCTV, BARANG CURIANNYA DITARUH DISELANGKANGAN 1

Palangka Raya (Dayak News) – sebuah video yang berisi rekaman CCTVaksi pencurian disebuah toko sembako dijalan RTA Milono KM 6,5 viral dimedia sosial Facebook dan Instagram.

Aksi pencurian tersebut dilakukan oleh 3 orang dimana 2 orang lelaki dan 1 orang perempuan berdaster, 1 orang diantaranya sebagai pengelabu penjaga toko dan sisanya sebagai eksekutor dan parahnya barang curian digepit didalam selangkangan dan ditutup baju daster.

Menyingkapi Video viral tersebut, Kepolisian dari Polresta Palangka Raya telah menerima laporan pengaduan masyarakat dari pemilik toko terkait aksi pencurian tersebut kesentra pelayanan kepolisian terpadu.

“Kita telah menerima laporan dari pemilik toko sembako tersebut dan anggota telah melakukan penyelidikan terkait aksi pencurian yang dilakukan oleh komplotan profesional tersebut.” Ungkap Kasat Reskrim Kompol Todoan Agung Gultom, Jumat (26/03).

Akibat aksi pencurian yang dilakukan oleh komplotan pencurian tersebut, pemilik toko mengalami kerugian materil seperti rokok 1 bal, santan cair 1 bal, serta baterai satu set.

“Kita saat ini sudah memeriksa rekaman cctv dari toko tersebut, mohon doanya kepada masyarakat agar komplotan pencuri ini segera terungkap dan bisa kita amankan agar mempertanggung jawabkan perbuatannya.” Tegas Todoan. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *