PASCA KEBAKARAN PADA DINIHARI, API KEMBALI BERKOBAR DI KANTOR BAWASLU PADA MALAM HARI DIDUGA DARI PUING SISA KEBAKARAN

oleh -
oleh
PASCA KEBAKARAN PADA DINIHARI, API KEMBALI BERKOBAR DI KANTOR BAWASLU PADA MALAM HARI DIDUGA DARI PUING SISA KEBAKARAN 1
Gedung Kantor Badan Pengawas Pemilu Kota Palangkaraya yang mengalami kebakaran pada Kamis dinihari kembali terbakar dalam skala kecil, Kamis (20/07/2023) malam sekitar Pukul 23.10 WIB.

Palangka Raya (Dayak News) – Gedung Kantor Badan Pengawas Pemilu Kota Palangkaraya yang mengalami kebakaran pada Kamis dinihari kembali terbakar dalam skala kecil, Kamis (20/07/2023) malam sekitar Pukul 23.10 WIB.

Api diduga berasal dari sisa-sisa puing kayu yang masih terdapat bara api, yang sebelumnya saat pemadaman pada Pagi Hari tersebut, tidak dapat dijangkau oleh regu pemadam karena minimnya sumber air dilokasi tersebut.

Terlihat sejumlah relawan pemadam kebakaran yang merespon laporan langsung melakukan pemadaman dan penyisiran pada kantor Bawaslu yang kembali mengeluarkan api dalam skala kecil tersebut.

Ketua Emergency Response Palangkaraya, Jean Steve melalui Kordinator Humas dan Media Sosial, Muhammad Noor Islami membenarkan hal tersebut.

PASCA KEBAKARAN PADA DINIHARI, API KEMBALI BERKOBAR DI KANTOR BAWASLU PADA MALAM HARI DIDUGA DARI PUING SISA KEBAKARAN 2

“Kita kembali menindaklanjuti laporan dari penjaga malam kantor Bawaslu, yang mana api kembali membara dibeberapa titik bangunan yang sebelumnya terbakar pada Kamis dinihari,” terangnya, Jumat (21/07/2023) dini hari.

Dirinya mengatakan bahwa api kembali muncul dan menyala pada bagian tengah kantor Bawaslu Kota Palangka Raya, dan juga dibeberapa titik diruangan arah belakang yang juga tidak luput dari amukan si jago merah.

“Untuk malam ini kita bersama relawan gabungan baik dari BPBD Kota Palangkaraya, BPBPK Provinsi Kalimantan Tengah dan BPK Bintang Utama, ditambah 2 truk tangki air untuk pembasahan bangunan kantor yang masih menyisakan bara api.” Ungkapnya.

Setelah kurang lebih berjibaku selama 90 menit, sekitar Pukul 00.30 WIB titik-titik bara api yang sempat terlihat dibeberapa.bangunan gedung kantor bawaslu bisa dipadamkan tim gabungan. “Semoga tidak ada bara atau titik api yang menyala lagi, kasian teman-teman juga sudah berjibaku sejak dinihari tadi.” Pungkasnya. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.