PROSESI PENGHORMATAN TERAKHIR DAN PEMAKAMAN SALUNDIK GOHONG

oleh -
PROSESI PENGHORMATAN TERAKHIR DAN PEMAKAMAN SALUNDIK GOHONG 1

Palangka Raya (Dayak News) –  Prosesi penghormatan terakhir dan pemakaman Mantan Wali Kota Palangka Raya, Salundik Gohong di Tempat Pemakaman Umum Jalan Tjilik Riwut KM.12 Kota Palangka Raya, (26/02/2023).

Turut hadir dalam prosesi tersebut Wakil Wali Kota Palangka Raya, Hj. Umi Mastikah Sriosako mewakili pemkot Palangka Raya merasakan duka yang mendalam atas kepergian almarhum dan berharap perjuangan almarhum dapat menjadi inspirasi baik bagi jajaran pemkot maupun generasi penerus.

“Untuk keluarga kami turut merasakan duka mendalam dan senantiasa diberikan kekuatan, ketabahan, kesabaran dan diberikan berkat oleh Tuhan YME,” ucap Umi usai prosesi.

Bagi Umi, almarhum Salundik Gohong adalah sosok panutan sebagai sosok ayah dan sebagai pengayom bagi masyarakat Kota Palangka Raya sekaligus sebagai garda terdepan dalam melaksanakan tugas beliau sebagai Wali Kota Palangka Raya periode 1998-2003.

“Sangat berkesan karena beliau berlatar belakang sebagai Purnawirawan almarhum tegas tetapi tetap menjaga persatuan, beliau banyak jasanya dalam menjaga stabilitas kemanan di saat kita yang berbeda dalam suku agama dan golongan beliasu semasa menjabat adalah sosok pemersatu,” pungkas umi. (Jef)

BACA JUGA :  HUJAN LEBAT GUYUR KOTA PALANGKA RAYA SETELAH DUA PEKAN DITERPA CUACA PANAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.