Bhabinkamtibmas Kelurahan Sawahan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi di Aula Kelurahan Sawahan

oleh -
Bhabinkamtibmas Kelurahan Sawahan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi di Aula Kelurahan Sawahan 1

Kotim (14/10/2021). Polsek Ketapang jajaran Polres Kotim Polda Kalimantan Tengah laksanakan monitoring pelaksanaan vaksinasi di Aula Kelurahan Sawahan Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sawahan AIPDA Nur Hasan bersama Babinsa Kelurahan Sawahan melaksanakan monitoring pelaksanaan vaksinasi tahap I maupun tahap II yang dilaksanakan di Aula Kelurahan Sawahan dengan pelaksana dari tenaga medis Puskesmas Ketapang I.

Dalam kesempatan ini vaksin yang diberikan yaitu vaksin Astra Zeneca, diberikan kepada masyarakat yang ingin melaksanakan vaksinasi tahap I maupun tahap II. Bagi masyarakat yang ingin melaksanakan vaksinasi agar datang ke Aula Kelurahan Sawahan dengan jadwal yang sudah di tentukan.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Ketapang AKP Samsul Bahri, S.E, S.I.K mengatakan bahwa dengan percepatan vaksinasi yang dilaksanakan ini termasuk dalam penyuksesan program pemerintah untuk menciptakan herd immunity warga masyarakat guna Indonesia Sehat serta saat ini vaksinasi juga merupakan kunci pelaksanaan pembelajaran tatap muka. Dan dengan percepatan vaksinasi ini kita juga dapat memulihkan perekonomian di masa depan. (Ind_Ktpg)

BACA JUGA :  Satlantas Polres Kapuas Ajarkan Siswa Latja SPN Polda Kalteng TA. 2022 Gel 1 Cara Pengaturan Arus Lalu Lintas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.