Bhabinkamtibmas Polres Mura Ikuti Latihan Peningkatan Kemampuan Fungsi Intelijen

oleh -
Bhabinkamtibmas Polres Mura Ikuti Latihan Peningkatan Kemampuan Fungsi Intelijen 1

Polres Murung Raya – Bhabinkamtibmas jajaran Polres Murung Raya (Mura) Polda Kalteng, mengikuti kegiatan Pelatihan Peningkatan Kemampuan Fungsi Teknis Intelijen yang dilaksanakan di Aula Mapolres Mura, Minggu (13/2/2022) pukul 09.00 Wib.

Dijelaskan oleh Kapolres Mura AKBP I Gede Putu W., S.H., S.I.K., M.H bahwa pemberi materi dalam pelatihan Bhabinkamtibmas dipimpimpin oleh AKBP Rian Tohari, S.P dari Direktorat Binmas Polda Kalteng beserta tim dan Direktorat Intelkam Polda Kalteng.

Selain Bhabinkamtibmas, pelatihan tersebut juga dihadiri oleh Wakapolres Mura Kompol Aries Ishak Nugroho, S.H., S.I.K., Kasat Binmas AKP Ayadih, Kasat Intelkam Iptu Jadiman, S.H, Staf Binmas Polres Mura serta para Bhabinkamtibmas sebanyak 37 orang.

Kegiatan pelatihan dibuka oleh Kapolres Mura yang diwakili oleh Wakapolres Mura Kompol Aries selanjutnya dilanjutkan pemberian materi oleh Ketua Team AKBP Rian Tohari, S.P mengenai Perkap Nomor 7 Tahun 2021 tentang Bhabinkamtibmas.

“Untuk Materi kedua disampaikan oleh Kompol Syarif Iskandar tentang Deteksi Dini dan Peringatan Dini,” lanjut Kapolres.

Pelatihan Fungsi Teknis Intelijen langsung dipaparkan oleh tim dari Direktorat Intelkam Polda Kalteng dengan memberikan arahan tentang pembuatan Laporan informasi, agar para bhabinkamtibmas bisa melaporkan laporan informasi tersebut minimal 1 kali dalam sebulan.

“Semoga pelatihan ini dapat meningkatkan kemampuan para Bhabinkamtibmas dalam bidang intelijen yang bermanfaat saat bertugas di lapangan,” harap Kapolres. (van/sam)

BACA JUGA :  Polsek Kapuas Barat Kembali Lakukan Sambang dan Sekaligus Sosialisasikan Pencegahan Covid-19 Kepada Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.