Kepatuhan Prokes Meningkat , Personel KP XVIII-2001Tetap Lakukan Imbauan Kepada Masyarakat Bantaran Sungai Barito

oleh -
Kepatuhan Prokes Meningkat , Personel KP XVIII-2001Tetap Lakukan Imbauan Kepada Masyarakat Bantaran Sungai Barito 1

Buntok – kasus covid 19 mulai mengalami penurunan personel Kapal Polisi XVIII – 2001 Ditpolairud Polda Kalteng tetap berikan imbauan kepada masyarakat bantaran sungai Barito, Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan, Senin (25/10/2021)

Meningkatnya mobilitas masyarakat ternyata diimbangi dengan Kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan hal ini menjadi salah satu faktor penting dalam penurunan kasus covid 19.

Kita bersyukur bahwa tingkat kepatuhan protokol kesehatan masyarakat terus membaik akan tetapi hal ini tidak mengurangi personel KP XVIII – 2001 untuk selalu mengingatkan masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan, dengan Meningkatnya mobilitas masyarakat jangan sampai kita lengah dan abai akan Prokes semua ini demi untuk keselamatan masyarakat yg lebih luas.

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono, S.I.K., M.Hum., saat dikonfirmasi melalui Komandan KP XVIII-2001 Bripka Aris Pujianto S.H mengatakan Protokol kesehatan memang merupakan benteng pertama dalam menghadapai pandemi Covid 19, sudah selayaknya kita mempunyai kesadaran diri untuk tidak abai terhadap Prokes untuk keselamatan bersama.

Aris juga menambahkan kita harus bersyukur akan menurunya kasus covid 19 tetapi Jagan pernah abai akan Prokes karena Penularan Covid 19 ini bisa terjadi kapan saja dan dimana saja ketika kita sedang berinteraksi dengan orang lain yang kita tidak tau apakah orang tersebut sedang positif covid 19 atau tidak, maka dari itu kami mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan Prokes dengan baik dan benar. (Ajn)

BACA JUGA :  Patroli Perumahan, Sat Samapta Polres Kotim Sambangi Pos Kamling Wengga Agung Sampit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.