Personel Polsek Kapuas Hulu Imbau Warganya Dalam Pencegahan Covid-19 Serta Bagikan Masker

oleh -
Personel Polsek Kapuas Hulu Imbau Warganya Dalam Pencegahan Covid-19 Serta Bagikan Masker 1

Polres Kapuas – Anggota Polsek Kapuas Hulu jajaran Polres Kapuas, Polda Kalteng, rutin melakukan patroli rutin untuk menciptakan keamanan dan ketertiban sekaligus memberi imbauan kepada warga Di Ds. Sei Hanyo Rt.01 Kec. Kapuas Hulu Kab.Kapuas Prov.Kalteng untuk mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19, Rabu (18/5/2022) Pukul 10.30 WIB.

Kapolsek Kapuas Hulu Iptu Debby Soesilo, S.E., mengungkapkan bahwa kegiatan rutin yang dilakukan ini bertujuan untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan warga dapat melaksanakan aktifitasnya setiap hari dengan tanpa gangguan masalah apapun.

Lebih lanjut, Debby juga megatakan bahwa selain berpatroli, serta bagikan masker dan pihaknya juga mengimbau masyarakat untuk tetap berdisiplin memakai masker ataupun tetap memperhatikan protokol kesehatan demi memutus penyebaran covid-19.

“Tujuan kegiatan yang kita lakukan pada saat ini tidak lain untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif agar warga dalam melakukan aktifitas tanpa adanya gangguan apapun. Kami jua mengimbau warga untuk tetap berdisiplin memakai masker ataupun memperhatikan protokol kesehatan demi memutus penyebaran covid-19,” tutur Kapolsek.

“Alhamdulillah dalam kegiatan yang kita lakukan ini seluruhnya berjalan aman dan lancar tanpa menemukan hal-hal yang dapat menganggu stabilitas keamanan, serta dalam menyampaikan imbauan, warga menyambut baik dan akan memperhatikan apa yang telah disampaikan terkait pencegahan covid-19,” tutup Kapolsek. (Sun)

BACA JUGA :  Patroli Rutin, KP.XVIII-1004 Cek Kelengkapan Alat Keselamatan Kapal Feri Penyeberangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.