Personel Polsek Kapuas Tengah Imbau Masyarakat Patuhi Prokes Melalui Ops Yustisi

oleh -
Personel Polsek Kapuas Tengah Imbau Masyarakat Patuhi Prokes Melalui Ops Yustisi 1

Polres Kapuas–Personel Polsek Kapuas Tengah Jajaran Polda Kalteng masih menemukan warga yang tidak menggunakan masker sesuai dengan peraturan pemerintah tentang Protokol Kesehatan di Kecamatan Kapuas Tengah, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalteng, Rabu (22/06/2022) Siang.

Kapolsek Kapuas Tengah Iptu Rahmad Tuah, S.H.,M.M. menyampaikan dalam melaksanakan kegiatan operasi yustisi penerapan protokol kesehatan anggotanya menemukan warga yang tidak menggunakan masker.

“Petugas pun memberikan teguran secara lisan kepada warga tersebut, bahwa pentingnya penggunaan masker dimasa pandemi covid-19 seperti saat ini,” tuturnya.

Kapolsek menambahkan, tidak bosan-bosannya anggotanya mengingatkan warga penting mematuhi protokol kesehatan. Maka pihak Polsek rutin melaksanakan operasi yustisi dalam rangka menindaklanjuti Perbup No. 23 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di wilayah Kecamatan Kapuas Tengah.

“Besar harapan kami, warga dapat menerima dengan baik imbauan yang disampaikan dan tidak mengulangi kembali keluar rumah dengan tidak menggunakan masker, karena masker dapat melindungimu dari penularan covid-19,” terangnya diakhir pembicaraan. (Sun)

BACA JUGA :  Imbauan kepada warga agar sabar menunggu antri sesuai jadwal yang ada di Puskesmas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.