Personel Polsek Sungai Sampit laksanakan patroli dialogis dan sosialisasi prokes covid 19

oleh -
Personel Polsek Sungai Sampit laksanakan patroli dialogis dan sosialisasi prokes covid 19 1

TBnews.kalteng.polri.go.id-Polres Kotawaringin Timiur, Polsek Sungai Sampit. Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Mentaya Hilir Utara, anggota Polsek Sungai Sampit jajaran Polres Kotim, Polda Kalteng rutin melakukan patroli baik siang maupun malam hari.

Kapolsek Sungai Sampit AKP IRWAN, S.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa anggotanya rutin melakukan patroli sembari mengawasi penerapan protokol kesehatan, Selasa(10/05/2022).

“Walaupun pandemi Covid 19 sudah mulai melandai dan wilayah kita sesuai Inmendagri no. 22 tahun 2022 tanggal 09 Mei 2020 sudah diturunkan statusnya menjadi PPKM Level 1, namun tidak menutup kemungkinan masih adanya penyebaran Virus Covid 19 di masyarakat dan mobilitas masyarakat yang tinggi bisa memicu terjadinya peningkatan Covid 19 jika tidak ditangani dengan serius sehingga kami turun langsung melalui kegiatan patroli dan memantau penerapan protokol ke sehatan di masyarakat.” lanjut Kapolsek.

“Kami segera memberikan teguran dan imbauan kepada warga masyarakat yang tidak memakai masker dan diberikan masker secara gratis agar selalu menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh Pemerintah saat melakukan aktivitas di luar rumah atau kegiatan lainnya sehingga terhindar dari penularan dan penyebaran Covid-19,” jelasnya.

“Disamping itu kami juga mengimbau warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggalnya sehingga tercipta suasana kamtibmas yang kondusif dan segera laporkan ke Polsek Sungai Sampit apabila ada permasalahan di masyarakat dan akan kami tindaklanjuti” tambahnya.

BACA JUGA :  Personel Polsek Basarang Mengimbau Warganya Tentang Pencegahan Pembakaran Lahan Dan Hutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.