Polresta Palangka Raya Cek 69 Orang Tahanan

oleh -
Polresta Palangka Raya Cek 69 Orang Tahanan 1

Polresta Palangka Raya – Setelah mengadakan serah terima jaga, Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Kanit I SPKT Ipda Agus Setiyawan mengecek tahanan.

“Jadi setelah pemberian arahan kepada para personel yang bertugas jaga, kami selanjutnya mengunjungi Rutan guna mengetahui kondisi tahanan,” katanya, Minggu (19/6/2022) pagi.

“Adapun jumlah tahanan yang ada di Rutan (rumah tahanan) Mapolresta Palangka Raya kini yaitu ada 29 orang, pria sebanyak 26 pria dan wanita berjumlah 3 orang, satu lagi bantarkan di RS Bhayangkara, dari jumlah ini ada 29 orang tahanan titipan Kejari dan 1 orang berikutnya merupakan titipan Polsek Pahandut serta 9 orang berikut di Rutan Pahandut,” tambahnya.

Agus menjelaskan, jika hasil pengecekan yang dilakukan diketahui semua tahanan di Rutan semua dalam kondisi sehat dan lengkap.

“Semoga dalam tugas kami diakhir pekan ini, terkait situasi Kamtibmas tetap pada koridornya dan masyarakat dapat dengan tenang menjalani aktivitasnya,” pungkasnya.(dk_reborn)

BACA JUGA :  Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Tumbang Tahai Laksanakan Patroli DDS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.